Perkosa Istri Teman 6 Kali Dibawah Ancaman, Pria di Rohul Ditangkap Polisi

Admin
267 view
Perkosa Istri Teman 6 Kali Dibawah Ancaman, Pria di Rohul Ditangkap Polisi

ROHUL, datariau.com - Seorang pria di Rokan Hulu berinisial DK, akhirnya ditangkap polisi setelah diduga melakukan tindak pidana pemerkosaan, sebanyak 6 kali kepada seorang ibu muda.

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto SIK melalui Paur Humas Aipda Mardiono SH, membenarkan kejadian tersebut, kini terhadap tersangka DK sudah dilakukan penahanan.

“Telah diamankan satu orang terduga pelaku yang telah melakukan tindak pidana pemerkosaan,” ujar Mardiono, Senin (6/12/2021).

Dari tersangka, pihaknya juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti (BB) diantaranya, satu helai baju tidur lengan pendek (Daster) warna hitam motif bunga di bagian depan sebelah kiri terdapat kotak dan kancingnya terlepas, satu helai baju tidur lengan pendek warna biru bermotif batik dengan kancing terlepas.

Kemudian satu pasang sendal merk swallow warna putih di salah satunya terdapat kawat, satu helai celana panjang jeans merk Prada warna biru, dan satu helai jaket sweater warna hijau.

Menurut Mardiono, dari kronologi pengakuan korban, total ada sebanyak 6 kali dengan waktu yang berbeda dan tempat yang berbeda terduga pelaku melakukan pemerkosaan tersebut.

Dijelaskannya, awalnya terduga pelaku DK pada Kamis 26 Agustus 2021, mencoba untuk melakukan pemerkosaan, saat itu suami korban sedang tidak berada di rumah, namun tidak berhasil.

“Akan tetapi pada hari itu tidak terjadi, karena sewaktu DK berada di dalam rumah korban, tiba-tiba suami korban pulang lebih awal, sehingga DK kabur melalui pintu belakang,” sebut Aipda Mardiono.

Selanjutnya, kejadian keduakalinya pada Sabtu 28 Agustus 2021 sekitar pukul 04.00 Wib dini hari, saat itu suami korban tidak berada di rumah, karena masih bekerja di ladang.

“Saat itu terdengar suara orang memanggil sambil menggedor pintu belakang rumah “bun-bun” dan korban membuka pintunya, karena dia mengira yang mengetok pintu adalah suaminya, saat dibuka korban terkejut karena yang datang bukan suaminya melainkan DK,” ucapnya.

Kemudian DK langsung masuk ke dalam rumah sambil berkata “diam kau, sambil memegang pisau dan mengarahkan ke korban dan menariknya ke ruang tamu, yang dimana di ruang tamu tersebut ada kasur dan anak korban sedang tidur di situ.

“Terduga pelaku DK kemudian langsung menarik baju korban, pada saat itu korban menggunakan daster, sehingga dasternya sobek, kemudian membuka celana dalam korban dan menutup mulutnya dengan kain jilbab, dan langsung menyetubuhi korban di samping anak korban yang saat itu sedang tidur,” imbuhnya.

Setelah selesai melampiaskan hasrat birahinya, terduga pelaku DK mengancam korban dengan berkata, “awas kau, kalau ngomong sama orang lain” sambil memakai celananya kembali dan keluar lewat pintu belakang rumah korban.

Penulis
: Denni France
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com