Polsek Tampan Tangkap Terduga Pelaku Pelecehan Karyawati Kafe

Admin
307 view
Polsek Tampan Tangkap Terduga Pelaku Pelecehan Karyawati Kafe

PEKANBARU, datariau.com - Satreskrim Polsek Tampan menangkap seorang pemuda berinisial AF (20), terduga pelaku asusila kepada karyawati salah satu cafe, yang berada di jalan Manyar Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru, pada Sabtu (19/11/2022).

Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama SH SIK mengatakan setelah mendapat laporan tentang peristiwa kekerasan atau ancaman kekerasan menyerang kehormatan kesusilaan (cabul), pihaknya langsung bergerak cepat dan menangkap terduga pelaku.

“Setelah ditemukan 2 alat bukti, dilakukan penangkapan terhadap terduga pelaku di daerah jalan Manyar Sakti, dari keterangan terduga pelaku, ia mengakui telah melakukan perbuatan cabul,” ujar Kompol Komang, Rabu (23/11/2022).

Dijelaskan Kapolsek Kompol Komang, peristiwa itu berawal pada Sabtu (19/11/2022) sekira pukul 23.10 Wib terduga pelaku datang ke cafe tempat korban bekerja, kemudian pelaku masuk ke dalam area belakang cafe dan saat itu pelaku langsung memeluk korban dari arah belakang.

“Saat itulah terduga pelaku ini langsung melakukan perbuatan bejatnya dengan memegang area sensitif, dan menarik korban ke sebuah kamar dan membanting badannya ke kasur, di situ pakaian korban dibuka semua serta dilecehkan, tidak sampai di situ usai dilecehkan terduga pelaku melakukan onani di depan korban, dan membuangnya kepada korban,” ucapnya menjelaskan.

Dikatakan Kapolsek Tampan, setelah onani terduga pelaku berdiri dan memasang celananya sedangkan korban pun langsung menangis pergi meninggalkan kamar tersebut.

“Saat itu korban sempat melawan, namun karena terduga pelaku lebih kuat tenaganya jadi korban tidak bisa berbuat apa apa,” tutur Kompol Komang.

Sementara ini diketahui motif pelaku melecehkan korban karena pelaku menyukai korban namun si korban tidak bisa membalas cinta pelaku.

"Cinta bertepuk sebelah tangan," ujar Kompol Komang.

Lanjutnya, kini terhadap terduga pelaku beserta barang buktinya sudah diamankan di Mapolsek Tampan, guna proses hukum lebih lanjut.

“Untuk pasal yang di sangkakan yaitu Pasal 289 KUHPidana,” pungkasnya. (den)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)