Ini Nama Korban Luka dan Meninggal dalam Kecelakaan Mobil Rombongan Protokoler Gubernur Riau di Siak

datariau.com
852 view
Ini Nama Korban Luka dan Meninggal dalam Kecelakaan Mobil Rombongan Protokoler Gubernur Riau di Siak

PEKANBARU, datariau.com - Kecelakaan maut antara satu unit mobil Mitsubishi Xpander BM 1357 OD dengan Truk Cold Diesel BM 9285 SF yang terjadi di jalan Lintas Perawang Km 11, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, pada Selasa (26/9/2023) mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia.

Mobil Mitsubishi Xpander tersebut adalah rombongan Gubernur Riau dari Kabupaten Bengkalis yang tengah menuju pulang ke Pekanbaru.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, ia menjelaskan pada Selasa (26/9/2023) sekira pukul 18.30 Wib, semula satu unit mobil merk Mitsubishi Xpander datang dari arah Siak menuju Perawang.

Baca juga: Begini Kronologi Kecelakaan Mobil Rombongan Protokoler Gubernur Riau di Siak, 1 Orang Meninggal Dunia


Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pada saat jalan lurus mobil Mitsubishi Xpander tersebut mendahului kendaraan yang berada di depannya, namun saat bersamaan, datang dari arah berlawanan truk cold diesel sehingga terjadi kecelakaan.

“Saat mobil Xpander ingin mendahului mobil yang didepannya, datang dari arah berlawanan truk cold diesel, karena jarak yang sudah dekat, tidak dapat terhindarkan lagi maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” tuturnya.

Kapolres Siak AKBP Asep menambahkan, akibat dari kecelakaan tersebut satu orang korban bernama Ichfa A Zuhri meninggal dunia, sedangkan 3 orang bernama Abdoel Rahman Sakirin, Novriansyah, Gimson Aritonangi mengalami luka-luka.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)