Pemkab Inhu Segera Gusur Bangunan Liar di Jalan Air Molek-Sungai Lala

Admin
1.937 view
Pemkab Inhu Segera Gusur Bangunan Liar di Jalan Air Molek-Sungai Lala
Foto: Rolijan
Bangunan liar yang diduga masuk areal HGU PTPN 5 Sei Lala.
INHU, datariau.com - Keberadaan bangunan liar yang berada di antara Air Molek Kecamatan Pasir Penyu dengan Sungai Lala Kabupaten Indragiri Hulu terus menjamur.

Padahal, Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu pernah berencana untuk membongkar bangunan tersebut karena tidak memiliki izin.

Sekretaris Daerah Inhu H Hendrizal ketika dikomfirmasi datariau.com, Jumat (1/3/2019) mengatakan bahwa Pemda Inhu akan menertibkan bangunan yang berada di perkebunan kelapa sawit Sungai Lala.

"Dari hasil cek lapangan oleh tim Dinas PU Kabupaten lnhu, bahwa bangunan tersebut tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan," ucap  Hendrizal.

Karena itu makanya Pemda Inhu akan segera menertibkan bangunan liar itu bersama Satpol PP.

Berdasarkan infornasi yang didapat, bangunan liar yang dibangun antara Air Molek dan Sungai Lala tersebut diduga termasuk dalam HGU PTPN 5 Sungai Lala, sedangkan HGU perusahaan tersebut akan segera berakhir.

Mahmud, Humas PTPN 5 Sungai Lala ketika dikonfirmasi melalui selulernya belum berhasil. Tim masih terus berupaya konfirmasi terkait keberadaan bangunan liar yang diduga dalam HGU itu untuk pemberitaan selanjutnya. (rol)
Penulis
: Rolijan
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com
Tag:PTPN V