Cegah Penularan Covid, Mahasiswa Kukerta Unri Bagikan Hand Sanitizer dan Masker Kepada Masyarakat

Ruslan
171 view
Cegah Penularan Covid, Mahasiswa Kukerta Unri Bagikan Hand Sanitizer dan Masker Kepada Masyarakat
Foto: Ist
Mahasiswa kukerta Unri membagikan hans sanitizer dan masker gratis kepada masyarakat di Tembilahan.

TEMBILAHAN, datariau.com - Dalam rangka mencegah penularan virus covid-19, mahasiswa KKN Universitas Riau melakukan pembagian hand sanitizer dan masker gratis.

Kegiatan pembagian hand sanitizer dan masker dilakukan di Kelurahan Pekan Arba, Tembilahan khususnya di wilayah RT 01 RW 01.

Mahasiswa KKN Universitas Riau yang berada di wilayah tersebut melaksanakan suatu gerakan patuh protokol kesehatan, dengan membagikan hand sanitizer dan masker.

Hand sanitizer dan masker dibagikan dari satu rumah ke rumah yang lainnya.

Selain itu, mahasiswa kukerta juga menjelaskan kepada masyarakat mengenai pentingnya penggunaan hand sanitizer dan masker terlebih ketika beraktivitas di luar rumah.

Mahasiswa KKN juga mengingatkan kembali kepada masyarakat sekitar pentingnya mencuci tangan setelah berpergian dari luar rumah dan mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut dilakukan untuk menekan angka penularan virus covid-19 dan terimplementasinya protokol kesehatan yang telah disosialisasikan oleh pemerintah.

“Dengan adanya pembagian hand sanitizer dan masker ini, masyarakat amat senang dan berterima kasih kepada mahasiswa KKN Universitas Riau,” ujar Samlis selaku Ketua RT 01 Kelurahan Pekan Arba, Selasa (27/07/2021). (Selvia Ranti)

Penulis
: Selvia Ranti
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com