Kapolres Siak Bersama Kapolsek Tualang Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Hermansyah
146 view
Kapolres Siak Bersama Kapolsek Tualang Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun
Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK saat tinjau vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD Marsudirini dan SDN 01 Tualang.

SIAK, datariau.com - Hari ini Kamis (13/1/2022), Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK bersama Dandim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi SIP di dampingi Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK melakukan pengecekan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Tualang.

Kegiatan tersebut dalam percepatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 terkhusus bagi siswa/i di sekolah.

Tujuan percepatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini tentunya dalam menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Dalam vaksinasi yang dilaksanakan di Kecamatan Tualang.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK menghimbau dalam kegiatan ini tentunya tetap mematuhi protokol Kkesehatan dengan menerapkan 5-M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, menghindari mobilitas.

Dalam percepatan tersebut, Kapolres Siak juga menurunkan tim Dokkes dari Polres Siak dalam membantu giat vaksinasi anak 6-11 tahun dan dibantu dari Tim Kesehatan Kecamatan Tualang.

Dengan berjalannya giat vaksinasi anak usia 6-11 ini, dikatakan Kapolres Siak, kita juga menurunkan 'Badut Polisi Lantas' yang agar membuat anak-anak menjadi senang dan gembira serta ingin berfoto bersama personil lainnya.

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK menyebutkan dalam pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Tualang dilaksanakan di dua lokasi berbeda, yaitu di SD Marsudirini dan SDN 01 Tualang.

"Kita bekerjasama dengan pemerintah setempat dalam vaksinasi anak yang dilaksanakan di Kecamatan Tualang. Vaksinasi aman dan halal. Giat ini juga kita telah menempatkan personil Polsek Tualang yang dibantu oleh personil TNI dalam pengamanan vaksinasi anak tersebut," pungkasnya.(man)