Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra Pimpin Razia Premanisme dan Pungli Sopir Truck

Ruslan
486 view
Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra Pimpin Razia Premanisme dan Pungli Sopir Truck
Foto: Sella
Kanit Lantas AKP Syafyandra SH saat memimpin Razia Premanisme dan Pungutan Liar terhadap sopir truck.

BAGAN BATU, datariau.com - Kanit Lantas AKP Syafyandra SH kembali memimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan razia premanisme dan pungutan liar (Pungli) terhadap sopir truck di wilkum Polsek Bagan Sinembah, Kamis (17/6).

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dan Patroli Premanisme Pungutan Liar terhadap sopir truk ini dipusatkan didua lokasi yakni di Jalan Lintas Ring Riad Dusun Bakti dan Jalan Lintas Riau - Sumut km 08 kantor camat. Dimana dalam Razia dan patroli premanisme pungli ini melibatkan 9 Personil Polsek Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIk kepada awak media menjelaskan, bahwa razia Premanisme dan pungutan liar terhadap sopir truck ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolri Jendral Sigit Listiono Prabowo.

"Razia ini bertujuan agar terciptanya keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) diseputan lokasi," terang Kapolsek Kompol Indra.

Selain daripada itu, terang Indra, Razia ini juga untuk mengantisipasi terjadinya pungutan liar terhadap sopir truck yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab atau premanisme.

"Dan terlebih lagi agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian," ungkapnya.

Terakhir Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif, dan jika ada pungutan liar terhadap sopir truck maka kiranya dapat segera melapor ke petugas atau polsek Bagan Sinembah.

"Jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan guna mencegah penularan wabah covid 19," imbaunya. (Sela).

Penulis
: Sella
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com
Tag: