Viral Spanduk Indomaret Gratiskan Parkir Bagi Pembeli, Masyarakat: Cocok Buat Indomaret di Pekanbaru

Ruslan
261 view
Viral Spanduk Indomaret Gratiskan Parkir Bagi Pembeli, Masyarakat: Cocok Buat Indomaret di Pekanbaru
Foto: Maizatul Akmam
Viral Spanduk Indomaret Gratiskan Parkir Bagi Pembeli.

PEKANBARU, datariau.com - Ramai diperbincangkan di media sosial tentang spanduk Indomaret yang menggratiskan parkir bagi pelanggannya. Spanduk tersebut berasal dari salah satu gerai Indomaret di kota Bekasi, Jawa Barat. Hingga Rabu malam 27 Oktober 2021, Indomaret pun menjadi trending topik pertama di Twitter dan memperoleh lebih dari 26 ribu tweets.

Foto spanduk tersebut berasal dari akun Twitter @RDNADN, ia menuliskan "Semoga banyak ditiru dan diterapkan Indomaret - Indomaret lain" tulis @RDNADN dalam cuitannya pada Selasa, 26 Oktober 2021. Hingga akhirnya mendapat banyak respon dari warganet dan memperoleh 64 ribu like, 19 ribu retweet serta 2.783 komentar.


Salah satu akun Twitter @babanananana mengomentari cuitan tersebut, ia menuliskan "Sebenarnya gue ga masalah dengan adanya tukang parkir, asal dia keliatan kerjanya, misal bantu parkirin motor, bantu berhentiin kendaraan dari lawan arah kalo nyebrang, ini udah pas datang dia duduk aja, pas udah keluar dia bediri di belakang motor, pas udah dikasih malah lanjut ngopi," tulisnya.

Akun Twitter @koockieJAR pun menuliskan "Sebenarnya yang bikin males itu bukan perkara bayar parkirnya, orang cuma 2 ribu, tapi kalo bayar parkir dan barang yang dicari itu ga ada, alhasil harus ke indomaret lain entar bayar lagi, gitu aja terus smp 5 indomaret 10k ilang cuma bayar parkir doang kan gila," ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Vionika, salah satu pelanggan Indomaret di Panam, Pekanbaru menuturkan bahwa keberadaan tukang parkir membuatnya kesal. Karena pada saat datang tukang parkirnya tidak ada dan disaat mau pulang tiba - tiba muncul.

"Iya agak kesal juga sama tukang parkir ini, karena pas kita datang dia nggak ada, pas pulang tiba - tiba muncul ntah dari mana. Lagian dia juga nggak jagain motor kita," ujarnya, Kamis (28/10/2021).

Vionika pun setuju dengan spanduk Indomaret yang viral tersebut. Menurutnya spanduk tersebut harus diterapkan di Indomaret Pekanbaru.

"Setuju sih sama aturan kayak gitu, karena nggak saya aja mungkin yang merasakan hal kaya gini, pasti orang - orang lain juga. Menurut saya spanduk kaya gitu cocok di buat di Indomaret Pekanbaru ni, biar tukang parkirnya nggak sembarangan lagi," tandasnya.

Vionika pun berharap agar pihak Indomaret menertibkan tukang parkir ilegal tersebut. Ia mengatakan jika membutuhkan keamanan dan kenyamanan silahkan pihak Indomaret menggaji tukang parkir tersebut.

"Harapannya semoga pihak Indomaret ini menegur tukang parkirnya lah. Misalkan dia butuh untuk menertibkan atau mengatur motor yang datang, ya pihak Indomaretnya yang gaji tukang parkirnya, jangan minta - minta ke setiap pembeli gitu," tutupnya. (mam)

Penulis
: Maizatul Akmam
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com