Sedekah Jumat, Pemuda Pancasila Langsa Turun ke Pemukiman Warga Pesisir

Admin
466 view
Sedekah Jumat, Pemuda Pancasila Langsa Turun ke Pemukiman Warga Pesisir
Wak Li (63) seorang nelayan yang menerima sedekah Jumat BSJ PEKAD PP Langsa.

LANGSA, datariau.com - Program Shadaqoh Jumat yang dilakukan BSJ PEKAD Pemuda Pancasila Kota Langsa, kali ini menyisir kawasan pemukiman warga pesisir Desa Alue Dua, Kecamatan Langsa Barat, Langsa, Jumat (23/7/2022).

Menurut Edi Anwar Ketua BSJ PEKAD Pemuda Pancasila Kota Langsa, bersedekah bukan cuma jadi kewajiban saja, melainkan datang dari kerinduan dalam hati dan bukan kadang-kadang saja akan tetapi rutin sehingga menjadi pembiasaan terutama bagi pengurus sehingga nantinya bisa menularkannya di masyarakat mampu lainnya.

Karena bersedekah di hari Jumat adalah hal yang baik dan dianjurkan, apalagi hari Jumat merupakan walinya para hari dan sangat banyak keutamaan yang dilakukan umat muslim pada hari itu, sambung H Adi Darma yang juga selaku Pembina kegiatan amal ini.

Sedekah Jumat kali ini BSJ PEKAD PP Kota Langsa menyisir pemukiman warga kawasan pesisir Desa Alue Dua Kecamatan Langsa Barat.

"Suatu amal kebaikan yang diniatkan karena Allah lillahita ’ala, pasti akan berbalik kebaikan kepadanya," demikian dikatakan Cek Wan (57) salah seorang warga pesisir Desa Alue Dua, Langsa Barat selaku penerima manfaat sedekah Jumat.

Selanjutnya, Cek Wan menyatakan terimakasihnya seraya mendoakan, agar para pengurus BSJ PEKAD PP Langsa dalam keadaan sehat serta dilimpahkan rezekinya, sehingga kegiatan amal ini terus berjalan dengan lancar.

Hal senada juga disampaikan Wak Li (63) seorang nelayan di kawasan itu seraya memanjatkan doa dan rasa syukur atas kepedulian dan perhatian BSJ PEKAD PP Langsa yang sudi mengunjunginya itu. (esy)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)