Ada-ada Saja, Takut Kena Tilang Remaja Ini Pura-pura Kerja di Sawah

Admin
456 view
Ada-ada Saja, Takut Kena Tilang Remaja Ini Pura-pura Kerja di Sawah

DATARIAU.COM - Usai viral dalam video menolak ditilang Polisi Lalu Lintas (Polantas), salah satu dari dua Pemuda di Gorontalo, akhirnya memberikan klarifikasi.

Melalui video berdurasi 29 detik itu, pemuda yang bernama Hanga ini membenarkan bahwa dirinya bersama temannya memang kala itu tidak mengenakan helm. Saat berpapasan dengan anggota Polantas mereka langsung terjun ke sawah dan berpura-pura bekerja.

"Iya benar, pada saat kami melihat polisi langsung meloncat dan pura-pura mencabut rumput di sawah," kata Hanga yang didampingi anggota Polantas Polres Bone Bolango (Bonebol).

"Kala itu kami kami berdua tidak tahu harus berbuat apa, yah jalan satu-satunya meloncat ke sawah dan berpura-pura," tuturnya.

Menurutnya, hal itu merupakan jurus ampuh keduanya untuk mengelabui petugas. Namun sayang, aksi mereka gagal, dan mereka tetap ditilang polisi.

"Karena telah melanggar, kami tetap ditilang. Jurus tidak mempan," ungkapnya sambil tertawa.

Sebelumnya, viral sebuah video yang memperlihatkan dua pemuda di Provinsi Gorontalo loncat ke sawah karena melihat polisi lalu lintas. Video yang berdurasi sekitar satu menit memperlihatkan akal bulus dua pemuda saat berada di tengah sawah.

Keduanya meloncat ke sawah sambil berpura-pura bekerja layaknya pemilik sawah. Bahkan, mereka tidak menghiraukan panggilan beberapa polisi yang sudah berada di motor mereka.

Keduanya tetap sibuk seakan tidak mengetahui apa masalahnya. Salah satu anggota polisi saat itu mengatakan ke mereka bahwa itu sawah bukan milik mereka.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)