[VIDEO] Polsek Limapuluh Gelar Vaksinasi Massal

Datariau.com
146 view
[VIDEO] Polsek Limapuluh Gelar Vaksinasi Massal

PEKANBARU, datariau.com - Baru satu hari menjabat Kapolsek, Limapuluh Kota Pekanbaru, AKP Stevie Arnold Rampengan SH MM MSi, kembali menggelar vaksinasi mandiri massal Polresta Pekanbaru di Mapolsek Lima Puluh Kota Pekanbaru, Sabtu 5 Juli 2021.

Sebelumnya AKP Stevie Arnold Rampengan menjabat sebagai Kapolsek Pekanbaru Kota dia juga melaksanakan vaksinasi massal door to door pada Kamis (3/6/2021).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH melalui Kapolsek Lima Puluh AKP Stevie Arnold Rampengan kepada datariau.com mengatakan, kegiatan pagi itu pihaknya melaksanakan vaksinasi mandiri Polresta Pekanbaru.

Menurutnya, ini merupakan upaya pihaknya dalam mencegah dan menekan angka penyebaran covid-19, karena di wilayah Polsek Lima Puluh saat ini kategori Zona Kuning Covid-19.

Kegiatan ini juga merupakan program lanjutan Polresta Pekanbaru sehingga bertujuan untuk semua masyarakat kota Pekanbaru bisa divaksin agar bisa menekan lajunya angka orang yang terpapar covid-19.

Dia berharap dengan program lanjutan Vaksinasi Mandiri Polresta Pekanbaru ini dapat menekan lajunya atau bertambahnya orang yang terjangkit covid-19, sehingga zona merah, zona kuning, dapat ditekan menjadi zona hijau di wilayah kota Pekanbaru, dan vaksinasi ini pihaknya bekerjasama dengan rumah sakit eka hospital.

Ditambahkan Kapolsek Lima Puluh AKP Stevie Arnold Rampengan, ia menghimbau agar masyarakat untuk tidak takut divaksin, karena vaksin yang digunakan pihaknya sudah terverifikasi oleh pemerintah, halal dan aman.

Penulis
: Denni France
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com