Unit Binmas Polsek Tualang Imbau Masyarakat Tunda Mudik NATARU

Hermansyah
151 view
Unit Binmas Polsek Tualang Imbau Masyarakat Tunda Mudik NATARU
Panit Binmas Polsek Tualang Ipda Yatim.

SIAK, datariau.com - Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK melalui Panit Binmas Polsek Tualang Ipda Yatim bersama personil melaksanakan imbauan tunda mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2021/2022.

Kegiatan yang dilaksanakan ditempat berbeda untuk menghimbau kepada masyarakat agar menunda Mudik menjelang natal dan tahun baru, Kami (2/12/2021).

Dikatakan Ipda Yatim, jumpa sanak saudara sangat dinantikan bagi setiap orang apalagi dipenghujung tahun 2021. Panit Binmas juga berharap setiap orang ataupun masyarakat untuk mengurungkan niatnya dalam melaksanakan mudik tahun ini.

"Saat ini Covid-19 masih mengintai disekeliling kita, kita tidak mengetahui siapa dan dari mana Virus tersebut datangnya. Hal inilah kita mengedukasi kepada masyarakat untuk menunda mudik saat Nataru. Sayangi keluarga di kampung dan jangan menyebarkan virus kepada sanak saudara kita," kata Panit Binmas Polsek Tualang tersebut.


Kita perlu pembelajaran yang sudah-sudah, agar Covid-19 ini tidak menyebar kepada orang lain. Ipda Yatim juga memberikan solusi apabila tidak berjumpa dengan sanak saudara kita biasa telponan atau VC melalui seluler kita. Bukan berarti kita tidak mau mudik namun keadaannya sekarang ini berbeda.

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK mengatakan, untuk Mudik dalam pelaksanaan NATARU tahun ini ditunda dan jangan mudik. Ingat keluarga dan sayangi keluarga di kampung halaman.

"Lebih baik di rumah saja dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5-M, menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas. Ini tidak lepas dari kerjasama semua pihak untuk tahun ini dalam NATARU di tunda mudiknya," pungkasnya.(man)