Mobil Ambulans Bawa Jenazah Alami Kecelakaan Tunggal di Desa Sencalang Inhil

Ruslan
117 view
Mobil Ambulans Bawa Jenazah Alami Kecelakaan Tunggal di Desa Sencalang Inhil
Foto: Izon
Kondisi mobil ambulance alami kerusak.

TEMBILAHAN, Datariau.com - Mobil Ambulans membawa jenazah almarhum Haji Sirajudin alias Daeng Manasa dari Jakarta menuju Desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil mengalami kecelakaan tunggal.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalur lintas Desa Sencalang Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil, Selasa (18/5/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

Menurut Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Lantas AKP Lassarus Sinaga mengatakan, Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) ini terjadi diduga kerena pengemudi kelelahan dari Jakarta menuju rumah duka dan mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

"Kecelakaan tunggal ini terjadi diduga supir ambulans dalam keadaan mengantuk dan kelelahan," ujarnya.

"Supir mobil ambulans yang membawa jenazah dan 3 orang pendamping dari pihak keluarga hilang kendali sehingga terjadi Laka tunggal yang membuat kendaraan keluar badan jalan dan menabrak pohon sawit," terang AKP Lassarus Sinaga.

Akibat Kecelakaan tersebut, pengemudi alami luka ringan dan kendaraan mengalami kerusakan berat. Sementara keluarga pendamping tidak mengalami luka.

Pengemudi dilarikan ke Puskesmas Petalongan sedangkan jenazah langsung dibawa ke rumah duka oleh masyarakat setempat," tutupnya. (zon)

Penulis
: Izon
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com