Mabuk, Preman di Blitar Siram Minyak Panas ke Pedagang Gorengan

Sindy Aprilia Dwiyanti
127 view
Mabuk, Preman di Blitar Siram Minyak Panas ke Pedagang Gorengan
Gambar : news.detik.com
Ibu dan anak disira

DATARIAU.COM - PR alias Jeber (45) Warga Kelurahan Beru, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, menjadi bulan-bulanan warga yang geram dengan perbuatanya. Jeber yang dikenal sebagai seorang preman jalanan tega menyiram minyak panas ke pedaganggorengan dan anaknya. Sabtu (25/9/2021).


Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat pelaku datang ke warung milik korban dalam keadaan mabuk dan berniat meminjam motor milik korban.


"Pelaku datang ke warung korban dalam kondisi mabuk untuk pinjam kendaraan,"ungkapnya.


Setelah dipinjamkan motor, pelaku tidak langsung pergi melainkan mendekat ke arah wajan berisi minyak panas yang baru saja digunakan untuk mengoreng jajanan.


Pelaku langsung menyiram minyak panas tersebut ke korban dan anaknya yang berusia 6 tahun. Akibatnya kedua korban mengalami luka bakar pada bagian kepala dan tubuhnya.


"Korban Laila Nadlirotus Solikkhah (31) warga Wlingi mengalami luka bakar di tubuhnya, sedangkan korban Jasmine Fairuz Sholiha (6) mengalami luka bakar di kepala," imbuh Iptu Udiyono.


Beruntung petugas segera datang ke lokasi karena pelaku tengah dihakimi warga usai menyiram minyak panas ke kedua korban. Pelaku yang sudah babak belur kemudian diamankan petugas di Polsek Wlingi. (*)


Source : tvonenews.com