IPK Riau Jajaran Giat Bakti Sosial di Kecamatan Tualang Siak

Hermansyah
418 view
IPK Riau Jajaran Giat Bakti Sosial di Kecamatan Tualang Siak
Kegiatan bakti sosial oleh Ikatan Pemuda Karya (IPK) di Kecamatan Tualang.

SIAK, datariau.com - Pengurus beserta jajaran Ikatan Pemuda Karya (IPK) Riau bersama DPC, PAC Pekanbaru dan PAC se-Kabupaten Siak serta Ransus Kota Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak menggelar kegiatan bakti sosial, Senin (7/12/2021).

Giat ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Riau Kasten Harianja, Sekertaris dan Bendahara DPD I IPK Riau Yunan Lim, penasehat IPK Riau Edi Kurniawan, Ketua DPD IPK Siak Makmur Sentosa Pardede, PAC IPK Tualang Bobby Maryanto, PAC IPK Rumbai, Rumbai Timur, Sukajadi, Payung Sekaki, DPD IPK Kotamadya Pekanbaru dan Kotamadya Dumai, PAC se-Kabupaten Siak, Ketua Ransus Kota Perawang Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Asiong Papua, tokoh masyarakat Anton dan penghulu terpilih Kampung Tualang Juprianto SSos.

Selain kegiatan bakti sosial pembersihan tempat pemakaman umum (TPU), IPK jajaran juga menggelar bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (7/12/2021).


Ketua DPD I IPK Riau Kasten Harianja melalui Ketua Harian Unggal Gultom menyebutkan, giat yang dilaksanakan hari ini melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako juga melaksanakan pembersihan tempat pemakaman umum (TPU) di wilayah Kecamatan Tualang.

"Selain melakukan pembersihan TPU atau makam kristiani, tionghoa dan makam muslim yang ada di Kecamatan Tualang, kita juga membersihkan rumah ibadah (kelenteng) yang berada di Pinang Sebatang," jelas Unggal.


Dia mengatakan, kegiatan bakti sosial ini bertujuan atau bentuk dari kepedulian IPK dengan sesama di masa pandemi covid-19 di wilayah Kecamatan Tualang khususnya Kabupaten Siak umumnya saat ini.

"IPK hadir ditengah-tengah masyarakat, dan peduli dengan sesama," tandasnya.(man)

Penulis
: Hermansyah