Heboh, Ditemukan Beberapa Foto Wanita Dalam Botol Ditanam di Kuburan

Admin
343 view
Heboh, Ditemukan Beberapa Foto Wanita Dalam Botol Ditanam di Kuburan
Ilustrasi (Foto: Internet)

DATARIAU.COM - Warga Desa Bonde, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar), dihebohkan dengan penemuan foto wanita dalam botol yang tertanam di salah satu kuburan warga di pekuburan setempat.

Foto-foto wanita dalam botol yang ditanam di kuburan itu ditemukan sejumlah warga saat sedang menggali liang lahat, Selasa (7/9/2021). Dari video yang beredar, beberapa lembar foto tersebut terlihat dua wanita berbeda.

Botol pertama yang ditemukan warga berupa foto wanita berambut panjang yang sementara berpose di pantai. Satu foto lainnya sesosok wanita berjilbab.

Ahmad, warga setempat mengatakan, dirinya sudah dihubungi pihak keluarga wanita dalam foto tersebut. Diketahui keduanya berasal dari Parepare.

"Sudah diketahui pihak keluarganya dan sudah menelepon. Keduanya dari Parepare," ungkap Ahmad, Ahad (12/9/2021).



Kapolsek Campalagian, Iptu Sukirno, mengatakan penemuan foto wanita dalam botol tersebut oleh warga setempat sekitar sepekan yang lalu saat sementara menggali liang kuburan.

Warga menemukannya ditanam di samping salah satu kuburan.

"Kita tidak tahu siapa yang pasang dan apa motifnya kita tidak tahu," kata Sukirno kepada SulbarKini saat dikonfirmasi, Sabtu (11/9/2021).