Di Kantor Polisi, Nia Ramadhani Pakai Topi Dior Harga Rp 16,6 Juta

Admin
381 view
Di Kantor Polisi, Nia Ramadhani Pakai Topi Dior Harga Rp 16,6 Juta

DATARIAU.COM - Nia Ramadhani akhirnya tampil ke publik saat polisi memberikan rilis usai pengembangan kasus narkoba yang menyeretnya di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

Sambil memakai baju tahanan, Nia Ramadhani tertunduk sembari memegang secarik kertas yang berisi pernyataan maafnya di publik.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie, mengakui apa yang saya lakukan tidak menjadi contoh perbuatan yang terpuji. Sebagai manusia saya sadar harusnya beri contoh yang baik bagi anak-anak dan orang sekitar," ujar Nia sambil bergetar dengan helaan napasnya yang berat dan sedikit tersedu.

Di sampingnya, Ardi Bakrie denngan sigap memberikan dekapan dan belaian sayang pada sang istri berusaha menenangkan Nia.

"Saya berharap saya dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama yang saya kasihi orang tua dan seluruh keluarga besar terutama anak-anak saya, dan terutama buat saya pengampunan dari Allah. Saya akan bersikap kooperatif dan terima kasih atas semua doa," tutup Nia.

Saat permintaan maaf Nia menjadi sorotan, gaya pakaian serta seluruh aksesoris yang dikenakannya langsung menjadi sorotan.

Terlebih bucket hat Nia yang bermerek Dior dengan harga jual $1150 atau setara dengan Rp16,6 juta.



Menurut pakar psikolog, Joice Manurung, aksesoris Nia ini bukan bertujuan sebagai bentuk untuk memamerkan melainkan sebagai gaya yang memang telah melekat padanya sehari-hari.

"Nah perlu dipastikan outfit itu memang permintaan khusus NR atau tidak karena bisa jadi aksesoris yang dikenakannya itu bentuk wajar sambil melihat lagi dia darimana kalau dari status tertentu ya bukan untuk pamer tapi memang itu yg melekat pada dia. Kemudian di cocoklogikan ke status sosialnya," kata Joice, Sabtu (10/7/2021).