Aryan Khan, Putra Shah Rukh Khan Diciduk Polisi Terkait Narkoba, Berikut Fakta-faktanya..

Ruslan
305 view
Aryan Khan, Putra Shah Rukh Khan Diciduk Polisi Terkait Narkoba, Berikut Fakta-faktanya..
Foto : instagram/bollywoodnow

DATARIAU.COM - Aryan Khan, putra Shah Rukh Khan mengejutkan publik. Pasalnya, ia tertangkap tengah mengadakan pesta narkoba bersama 7 teman lainnya di kapal pesiar Cordelia Cruises pada Sabtu, 2 Oktober 2021 malam.

Putra Shah Rukh Khan itu kini dalam proses jalani pemeriksaan di kantor Badan Pengendalian Narkotika (NCB).

Ia diduga terlibat dalam kasus narkoba tersebut. Sebab, NCB menemukan sejumlah bukti terkait kasus narkoba yang dilakukan oleh Aryan Khan. Apa saja? Berikut faktanya di bawah ini.

Digrebek Saat Adakan Pesta Narkoba

Aryan Khan digrebek polisi saat tertangkap basah melakukan pesta narkoba di kapal pesiar Cordelia Cruises pada Sabtu, 2 Oktober 2021 malam. Ia bersama 7 orang teman lainnya diduga sedang merayakan perayaan kelulusan bersama-sama.

Dalam penggrebekkan tersebut, polisi menemukan sejumlah barang bukti dari berbagai jenis narkoba. Melansir Times of India, berbagai jenis narkoba yang ditemukan berupa 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone).

Sembunyikan Narkoba di Sepatu

Saat dalam penggrebekan, polisi mengatakan bahwa Aryan Khan bersama dengan temannya, Arbaaz Seth Merchantt. Keduanya diketahui berada dalam satu kamar saat sedang dilakukan penggrebekan. Merchatt sempat menyembunyikan narkoba di dalam sepatunya. Ia menyembunyikan narkoba jenis chara saat penggrebekkan tersebut terjadi.

Putra Shah Rukh Khan pun kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis dan menjalani pemeriksaan atas keterlibatannya dalam pesta narkoba tersebut. Diketahui, saat dibawa ke kantor NCB, Aryan Khan meminta maaf kepada petugas atas perilakunya itu.“Khan meminta maaf ketika kami memintanya untuk menemani kami ke kantor NCB,” ucap petugas, dikutip Times of India, 4 Oktober 2021.

Diduga Sering Konsumsi Narkoba

Lebih lanjut, NBC menemukan percakapan di aplikasi Whatsapp yang menunjukkan hubungan antara penjual dan pembeli narkoba. Hubungan komunikasi tersebut menunjukkan bahwa pembeli sering mengonsumsi narkoba secara bersama-sama. Namun, belum diketahui pasti apakah Aryan Khan masuk dalam keterlibatan konsumsi narkoba itu.

Kuasa hukum Aryan Khan, Satish Maneshinde muncul ke publik usai Shah Rukh Khan mendatangi kantor pengacaranya. Ia mengatakan bahwa Aryan Khan hanya merupakan salah satu tamu dalam kapal pesiar tersebut. Putra Shah Rukh Khan itu diundang sebagai tamu spesial dari kalangan para artis.