Viral Video Istri Labrak Suami Bersama Pelakor di Jalan, Netizen: Film Layangan Putus Versi Nyata

Admin
766 view
Viral Video Istri Labrak Suami Bersama Pelakor di Jalan, Netizen: Film Layangan Putus Versi Nyata

DATARIAU.COM - Beredar sebuah video yang merekam seorang istri sedang melabrak pelakor (perebut laki orang).

Dalam video tersebut nampak wanita yang mengenakan hijab dan jelana jeans turun dari sebuah mobil yang memalangi mobil suaminya.

Setelah dihampiri, wanita tersebut lalu berteriak-teriak sambil menendang pintu mobil suaminya yang sedang bersama pelakor.

Wanita tersebut berteriak-teriak dan menyuruh agar pelakor tersebut keluar hingga menjadi tontonan warga di sekitar lokasi kejadian.

Tidak berselang lama, pelakor tersebut keluar melalui pintu belakang sebelah kanan agar tidak ketahuan oleh istri sah dari suami itu.

Pelakor tersebut kemudian berlari menjauhi lokasi, sedangkan wanita tersebut nampak ditahan oleh seorang pria yang tidak diketahui apakah suaminya atau orang di sekitar lokasi.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Sabtu, 22 Januari 2022 itu menduga lokasi kejadian tersebut berada di Cirebon, Jawa Barat.

Pasalnya nampak angkutan umum berkode GG yang terekam kamera saat sedang melintas.

"Terciduk di jalan raya, seorang pelakor lari terbirit-birit sambil menahan malu," tulis @terangmedia dikutip SeputarTangsel.Com pada Sabtu, 22 Januari 2022.

"Belum diketahui lokasi kejadian. Dugaan sementara terjadi di daerah Cirebon, dengan melihat simbol GG pada angkutan umum yang melintas di lokasi kejadian tersebut," lanjutnya.

Kejadian tersebut pun mengingatkan kita dengan sebuah tayangan web series 'Layangan Putus' namun dalam versi yang nyata.

Unggahan video itu pun menuai reaksi dari para netizen yang geram dengan pelakor tersebut dan menyamakan dengan web series 'Layangan Putus'.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)