Mahasiswa Kukerta UNRI Tangkerang Barat Bagikan Masker Untuk Jamaah Shalat Jumat

Admin
171 view
Mahasiswa Kukerta UNRI Tangkerang Barat Bagikan Masker Untuk Jamaah Shalat Jumat

PEKANBARU, datariau.com - Tim Kukerta terintegrasi Universitas Riau 2021 melakukan gerakan sosial dengan membagian masker gratis di lingkungan masyarakat Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, RW 03, Jumat (23/7/2021).

Untuk mencegah penyeberan Covid-19, kini Masker telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan seseorang saat terpaksa harus bepergian ke luar rumah.

Sesuai dengan petunjuk Kementerian Kesehatan RI, semua orang disarankan untuk memakai masker ketika harus bepergian ke luar rumah.

Masker kain ataupun medis tetap dapat menghalau sebagian percikan air liur yang keluar saat berbicara, menghela napas, ataupun batuk dan bersin.

Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid 19 khususnya di Wilayah Kelurahan Tangkerang Barat RW 03, mahasiswa melaksanakan kegiatan Gerakan Sosial dengan membagikan masker kepada jamaah shalat Jum'at.

Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu masjid di kelurahan Tangkerang Barat, RW 03 yaitu masjid Al-Khairat Munawarrah. (Alfi Hakim)