Mahasiswa Kukerta UNRI Desa Sukaraja Bagikan Tempat Cuci Tangan di Masjid dan Sekolah

Admin
91 view
Mahasiswa Kukerta UNRI Desa Sukaraja Bagikan Tempat Cuci Tangan di Masjid dan Sekolah

KUANSING, datariau.com - Di situasi pandemi seperti saat ini, sangat penting bagi setiap orang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari terjangkitnya virus dalam diri kita. Salah satu protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan adalah mencuci tangan. Oleh karena itu, Tim Kukerta UNRI Desa Sukaraja melakukan pembuatan tempat pencuci tangan yang kemudian dibagikan di beberapa titik.

Kegiatan pembagian pencuci tangan ini merupakan program kerja dari Tim Kukerta UNRI yang bekerjasama dengan para pengurus masjid dan pihak sekolah yang ada di Desa Sukaraja. Pembagian tempat pencuci tangan ini dilakukan pada Kamis (22/7/2021) di Masjid Al-Muhajirin, Masjid Nurul Iman, Masjid Mad Labul Anwar, Masjid Baitul Haq, Masjid Al-Muqaromah, serta SDN 008 Desa Sukaraja.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggalakkan aktivitas mencuci tangan di kalangan masyarakat dan siswa/i yang diterima dengan baik oleh para pengurus masjid dan juga pihak sekolah.

“Kegiatan ini merupakan sebuah proker kerja yang sangat mendukung di situasi pandemic saat ini. Dan Alhamdulillah, pihak sekolah dan masjid sangat antusias akan adanya program ini,” ucap Muhammad Risky Febryan, selaku ketua Tim KKN Balek Kampung UNRI Desa Sukaraja 2021 kepada datariau.com melalui rilisnya, Jumat (23/7/2021).

Penulis
: Muhammad Risky Febryan
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com