Isuzu Pamerkan 3 Model Andalan di Pameran GIIAS 2021

Yessi Novriani
103 view
Isuzu Pamerkan 3 Model Andalan di Pameran GIIAS 2021
Foto: Antaranews.com

DATARIAU.COM - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan tiga model andalan sekaligus, yaitu Isuzu Traga Blindvan, All New mu-X 4X4, dan D-Max dipameran otomotif GIIAS 2021.

Ketiga produk baru Isuzu tersebut menyasar segmen berbeda mulai dari jasa pengiriman hingga penggemar off-road. Banyak peningkatan yang dihadirkan pada tiga model terbarunya dari segi interior, teknologi, dan konsep desain.

“Kami berkomitmen menjadi real partner dalam setiap real journey bagi customer melalui product line up yang bervariasi untuk menjawab kebutuhan kendaraan customer kami, yang dilengkapi dengan layanan purna jual yang kompeten untuk senantiasa menjadi partner yang terpercaya,” ungkap Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Jap Ernando Demily pada Kamis (11/11/2021).

Ernando menjelaskan, Isuzu Traga Blindvan hadir dengan inovasi terbaru agar lebih sesuai dengan tren dan kebutuhan customer. Isuzu Traga blind van hadir dengan cargo yang luas untuk dapat menjawab kebutuhan para pengusaha untuk mengirimkan barang kepada customer melewati jalan yang lebih efektif.

Selanjutnya adalah All New Isuzu mu-X 4 x 4 dan All New Isuzu D-Max. Produk ini merupakan total model change, baik dari segi interior dan eksterior, teknologi, konsep design, hingga strategy sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan customer.

Revolusi dilakukan baik pada sisi engine, transmisi, safety, dan off road ability sehingga dapat memberikan output performance yang lebih besar.

“Isuzu melalui kendaraan ini harapannya dapat menjadi real working partner bagi customer,” jelas Ernando.

Ernando melanjutkan, penjualan dan layanan purna jual memiliki tingkat kepentingan yang sama. Oleh karenanya, sales dan aftersales dipastikan keduanya bekerja sama dan bersinergi untuk dapat memerikan solusi yang komprehensif dan optimal kepada customer.

Untuk mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanan, Isuzu telah meningkatkan layanan after sales service mulai dari BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) yang mencapai angka 145 hingga 2021, BMI (Bengkel Mitra Isuzu) yang mencapai angka 73 di 2021, serta lebih dari 2.403 partshop di 2021. (*)


Source: Okezone.com