Jalankan Misi Partai

PKS Dapil 4 Gelar Aksi Sosial, Bagi-bagi Masker dan Vitacimin C Kepada Warga

Datariau.com
495 view
PKS Dapil 4 Gelar Aksi Sosial, Bagi-bagi Masker dan Vitacimin C Kepada Warga
Foto: Sella
Anggota DPRD Rohil terpilih, Fazrul Hidayat Lubis saat membagikan masker kepada warga pengendara.

BAGANBATU, datariau.com -  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil 4 Bagan Sinembah menggelar aksi sosial dengan membagikan masker dan Vitacimin C kepada masyarakat khususnya para pengendara, Sabtu (14/9/2019).

Pembagian masker dan Vitacimin C tersebut dilakukan di dua tempat berbeda yakni di simpang Harapan Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan di Jalan Jenderal Sudirman Baganbatu kota persis didepan kantor PAC PKS Kecamatan Bagan Sinembah.

Kader PKS Bagan Sinembah, Fazrul Hidayat Lubis yang merupakan anggota legislatif terpilih dari dapil 4 kepada awak media mengatakan, aksi sosial yang dilakukan partai PKS  ini bertujuan menjalankan misi partai untuk melanjutkan khidmat kepada masyarakat.

"Dan juga adalah sebagai wujud nyata kepedulian PKS terhadap lingkungan," kata Fazrul Caleg pemula PKS.

Di sampaikannya Fazrul, pembagian masker itu juga untuk tindakan preventif terhadap paparan langsung kepada masyarakat dengan asap.

"Dan vitamin C bertujuan untuk meningkatkan daya tahan dan kebugaran tubuh," ungkapnya kembali.

Fazrul Hidayat Lubis yang merupakan putra Penghulu Bagan Sinembah Sutan Lubis itu berharap acara seperti ini harus menjadi budaya untuk PKS kedepannya, seperti acara sosial, dan keagamaan. Karena menurutnya, hal ini senada dengan slogan baru PKS yang baru saja di launching oleh DPW PKS Riau yaitu "PKS pelayan rakyat"

Dan ia juga berharap pemerintah setempat dan nasional sesegera mungkin menyelesaikan masalah asap ini karena berdampak sangat buruk untuk masyarakat luas. "Pemerintah harus peka dan cepat mengatasi permasalahan ini," harap Fazrul selaku penggagas kegiatan itu.

Dipaparkan Fazrul,  dalam pembagian masker tersebut juga melibatkan para kader dan pengurus struktur PKS dapil 4 yang antara lain, ustad arwin mpd pks Rohil, ketua DPC Bagan Sinembah Fery dan struktur PKS lainnya yakni Komar(Parjono) Riduan batubara, Purwoto, Sumardi, ibu iche, nita, samsinar rambe dan Nita.

"Alhamdulillah masker sebanyak 1500 Pcs dan 1000 butir Vitacimin C sudah habis dan maayarakat sangat antusias dan menyambut positif," Pungkas Fazrul. (sel)

Penulis
: Sella
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com