Ketua DPRD Kampar Bersama Masnur dan Agus Chandra Gelar Reses Bersama di Bangkinang Kota

Admin
836 view
Ketua DPRD Kampar Bersama Masnur dan Agus Chandra Gelar Reses Bersama di Bangkinang Kota
Foto: Mirdas Aditya
Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri saat diskusi dengan masyarakat dalam agenda reses.

BANGKINANG KOTA, datariau.com - Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri SAg bersama Ketua Komisi E DPRD Riau H Masnur SH bersama anggota DPRD kabupaten Kampar Agus Chandra SIp, melaksanakan reses bersama di RT 01 RW 07 Kelurahan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar, Ahad (23/12/2018) malam.

Reses masa sidang III Tahun 2018 di daerah pemilihan Kampar IV dihadiri lebih dari 100 masyarakat yang dihibur oleh penampilan rebana. Acara yang diawali dengan sambutan dari ketua RT 01 sekaligus tuan rumah penyelenggaraan acara reses Syahril, menyampaikan harapan kepada kepada para anggota dewan agar memperhatikan masalah yang terjadi di wilayahnya.

"Kebetulan lingkungan kami ini di samping pasar, maka kami selaku masyarakat sangat berharap agar masalah banjir, kebersihan dan masalah lampu jalan mendapat perhatian serius," ungkap Syahril.



Selanjutnya, anggota DPRD Kabupaten Kampar Fraksi Golkar Agus Chandra SIp menyampaikan sambutan. "Selaku anggota DPRD, kami ditugaskan juga untuk melakukan reses. Jadi, kami akan menyerap aspirasi rakyat agar bisa kami tindak lanjuti dan nantinya bisa kembali dinikmati rakyat," ungkap Agus.

Pada kesempatan itu pula, Ketua DPRD Kampar dalam sambutannya juga menyampaikan masalah penanganan banjir di Kota Bangkinang agar menjadi prioritas utama oleh pemerintah.

"Kami dari DPRD Kampar berharap kepada pemerintah Kabupaten Kampar melalui instansi terkait, agar lebih serius lagi menangani banjir. Supaya jangan lagi terjadi banjir di tengah kota. Kami meminta kepada Pemerintah Kabupaten Kampar agar mendahulukan penanganan ini," harap pria yang akrab dipanggil Ongah Fikri.

Selanjutnya, Ketua Komisi E DPRD Provinsi Riau Fraksi Golkar H Masnur SH dalam sambutannya juga menyampaikan rasa kagetnya melihat keadaan kota Bangkinang yang pada malam hari terkesan gelap gulita.

"Sudah lebih 20 tahun saya tinggal di Bangkinang ini, pada hari ini saya kaget, kenapa Kota Bangkinang seperti gelap gulita, ada apa dengan semua ini? Tentunya kita sama-sama berharap Kota Bangkinang ini bisa menjadi kota pendidikan dan pusat perbelanjaan. Supaya perekonomian masyarakat dapat meningkat dan bisa lebih membuka lapangan kerja," harapnya.



"Kepada masyarakat, jangan sungkan menyampaikan permasalahan apapun kepada kami. Pada kesempatan ini saya juga menyatakan bahwa, anggota DPRD Fraksi Golkar bukanlah pejabat. Tetapi merupakan wakil rakyat yang bertugas membantu rakyat," pungkas Masnur. (das)

Penulis
: Mirdas Aditya
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com