Serius Dalam Penanganan Covid-19, Polsek Sukajadi Dirikan Posko di Pasar Cik Puan

Denni
227 view
Serius Dalam Penanganan Covid-19, Polsek Sukajadi Dirikan Posko di Pasar Cik Puan

PEKANBARU, datariau.com - Polisi Sektor (Polsek) Sukajadi serius dalam penanganan memutuskan mata rantai covid 19, dimana hal itu dapat dilihat dibuatnya posko covid 19 di pasar Cik Puan jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Sukajadi kota Pekanbaru, Kamis (4/2/2021).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Hendrizal Gani SH MSi kepada media ini mengatakan bahwa pembangunan posko Covid 19 di pasar Cik Puan tersebut bisa menjadi tempat anggota untuk melakukan sosialisasi menerapkan protokol kesehatan.


“Posko ini kita buat agar anggota lebih cepat tanggap dalam penanganan covid 19, dan posko ini akan menjadi tempat anggota memantau aktifitas di pasar cik puan agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kompol Hendrizal Gani.

Menurut Kapolsek Sukajadi, pihaknya bersama instansi terkait membangun posko covid 19 tersebut di pasar Cik Puan, karena pasar menjadi salah satu pusat keramaian dan aktifitas masyarakat.

“Seperti kita ketahui dan lihat saat ini, bahwa pasar ini sangat ramai aktifitas masyarakat, dan tidak sedikit juga terkadang masyarakat banyak yang lupa menerapkan prokes terutama menggunakan masker, makanya kita memilih membuat posko covid 19 di pasar Cik Puan ini,” jelas Kompol Hendrizal Gani.


Dirinya menghimbau kepada warga untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

“Selain untuk mencegah penularan covid-19, kita harapkan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat guna menjalin kemitraan serta publik trust, sehingga terciptanya kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat untuk memelihara kamtibmas tetap kondusif,” pungkas Kapolsek Sukajadi Kompol Hendrizal Gani SH MSi.

Penulis
: Denni France
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com