Personil Polsek Tualang Giat Jumat Berbagi di Panti Asuhan Muhammadiyah

Hermansyah
688 view
Personil Polsek Tualang Giat Jumat Berbagi di Panti Asuhan Muhammadiyah
Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH MH melalui Panit Binmas Polsek Tualang Ipda Sugeng Mishari SH.

SIAK, datariau.com - Personil Polsek Tualang kembali melaksanakan program 'Jumat Berbagi', sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kebersamaan terhadap sesama di panti asuhan Muhammadiyah, Perawang Barat, Tualang, Jumat (17/11/2023).

Pada giat bakti sosial tersebut, Panit Binmas Polsek Tualang Ipda Sugeng Mishari SH di dampingi Kasi Humas Polsek Tualang Aipda Jonas Hasiholan dan pengurus panti asuhan Muhammadiyah.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSi melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH MH menyampaikan adapun penyerahan bantuan pada bakti sosial 'Jumat Berbagi', oleh personil Polsek Tualang sebanyak 30 nasi kotak kepada panti asuhan Muhammadiyah.

Dikatakan Kompol Arry, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih dalam membantu anak-anak yatim piatu yang berada di panti asuhan Muhamadiyah Kecamatan Tualang.

"Meskipun tidak seberapa bantuan yang diberikan, kita berharap bantuan ini dapat membantu bagi anak-anak panti asuhan. Dimana baksos semacam ini dapat rutin dilaksanakan serta menjadi komitmen bagi seluruh anggota Polsek Tualang untuk berbagi terhadap sesama," kata Kompol Arry.

Pengasuh Panti Asuhan Muhamadiyah Aswin pada kesempatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dari personil Polsek Tuakang yang telah membantu untuk anak-anak yatim piatu Muhamadiyah.

"Semoga apa yang dilakukan oleh personil Polsek Tualang ini mendapatkan balasan dari Allah SWT," ucapnya.(***)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)