Jelang HUT RI Ke-76 Tahun, Polsek Limapuluh Bagikan Puluhan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Denni
105 view
Jelang HUT RI Ke-76 Tahun, Polsek Limapuluh Bagikan Puluhan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat
Foto : Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan Bersama Personil Membagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat, Senin (16/8/2021).

PEKANBARU, datariau.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Limapuluh memberikan 20 buah bendera merah putih, kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Limapuluh di jalan Hang Jebat, untuk di pasang dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang Ke-76 Tahun, pada Senin (16/8/2021).

Dimana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat, dan juga sekaligus ajang silahturahmi pihaknya dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 th.

“Pemberian 20 buah bendera merah putih ini dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 tahun, untuk dipasang oleh warga di setiap rumah-rumah sebagai bentuk tanda cinta tanah air,” ujar AKP Stevie Arnold Rampengan SH MM MSi MH.

Dikatakan Kapolsek Limapuluh, selain memberikan bendera merah putih, Kapolsek beserta personilnya juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Selain ajang silahturahmi, moment ini juga kita gunakan untuk memberikan edukasi atau himbauan kepada warga kita, agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitas diluar rumah, dan jangan banyak beraktivitas keluar jika tidak terlalu penting tetap dirumah saja,” ucap AKP Stevi Arnold Rampengan.

Ditambahkannya, HUT RI ke 76 tahun, ini juga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan RI dari tangan para penjajah.

“Tentu harapan kita di hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ke 76 ini, Indonesia bisa kembali pulih dari pandemi virus covid-19, sehingga ekonomi kita bisa kembali pulih,” pungkas Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan. (den)

Sumber
: Datariau.com