Bantu Ibu Sumirah Kaum Disabilitas, Polsek Limapuluh Jemput dan Fasilitasi Akses Perbankan

Denni
69 view
Bantu Ibu Sumirah Kaum Disabilitas, Polsek Limapuluh Jemput dan Fasilitasi Akses Perbankan

PEKANBARU, datariau.com - Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru Melayani Kaum Disabilitas yang membutuhkan Askes Perbankan serta melayani pembuatan surat kehilangan buku tabungan.

Dimana Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan SH MM MSi MH bersama anggotanya langsung menjemput penyandang kaum disabilitas ibu Sumirah (65 tahun) dengan menggunakan mobil dinas dan diantarkan langsung ke Kantor Bank BNI, Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru, Rabu (24/11/2021).


Pada saat tiba di Bank BNI, Kapolsek Limapuluh bersama anggotanya langsung mendampingi Ibu Sumirah dalam pembuatan buku tabungan dan tampak salah seorang karyawan di Bank BNI langsung menerima dan melayani proses pembuatan buku tabungan tersebut.

Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kaum disabilitas.

"Tentu dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat mampu memberikan semangat baru bagi mereka khususnya masyarakat kaum disabilitas," sebut Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan.


Dijelaskan AKP Stevie AR, Polri bukan hanya memberikan pelayanan publik saja, namun pihaknya juga akan membantu bila mana ada masyarakat yang mengalami kesulitan ataupun bantuan.

"Polri kan sebagai Pelindung, Penganyom, dan Pelayanan bagi masyarakat membutuhkan bantuan," pungkasnya.

Kemudian, Kaum Disabilitas Ibu Sumirah mengucapkan terima kasih kepada Polsek Limapuluh dan Bank BNI yang telah membantu

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Limapuluh yang sudah mau menjemput saya bahkan mengantar kan kembali kerumah untuk memfasilitasi saya membuat buku tabungan, dan saya juga ucapkan terimakasih kepada Bank BNI Sudirman yang sudah mempermudah dan membantu saya dalam proses pembuatan buku tabungan,” ucap Ibu Sumirah dengan mata berlinang. (den)

Sumber
: Datariau.com