Hari Jadi Polwan Ke-73, Polsek Limapuluh Bagikan Paket Sembako

Denni
132 view
Hari Jadi Polwan Ke-73, Polsek Limapuluh Bagikan Paket Sembako

PEKANBARU, datariau.com - Memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73, Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru melaksanakan Bakti Sosial, di wilayah hukum Limapuluh dan Sail, Senin (19/7/2021).

Dimana baksos tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, di wilayah hukum Polsek Limapuluh.

“Ada 11 paket sembako yang kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid-19, semoga ini bisa meringankan beban masyarakat,” ujar Kapolsek Limapuluh AKP Stevie, Selasa (20/7/2021).

Selain itu, dikatakan Stevie tentu pihaknya berharap semoga Polwan RI terkhususnya Polwan Polresta Pekanbaru semakin jaya dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas.

“Semoga di hari jadi Polwan RI ke-73 ini, Polwan Polresta Pekanbaru semakin jaya dan sukses, kita juga minta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Polwan kedepannya lebih baik lagi,” ucap AKP Stevie Arnold Rampengan.

Tidak lupa Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap melakukan aktifitas dengan protokol kesehatan agar kita bisa menekan lajunya angka penyebaran covid-19.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu, dan kita semua bisa kembali melakukan aktivitas seperti sediakala, tetap jaga prokes,” pungkas AKP Stevie. (den)

Sumber
: Datariau.com