Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Diancam Bunuh, 7 Orang Diamankan Polisi

Admin
411 view
Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Diancam Bunuh, 7 Orang Diamankan Polisi
Foto: detik.com
Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho.

PEKANBARU, datariau.com - Rumah Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho tiba-tiba didatangi orang tidak dikenal (OTK) dengan berteriak serta mengancam untuk menghajar dan membunuh, di Jalan Sumatera, Simpang Empat, Kecamatan Pekanbaru Kota, Senin (29/11/2021).

Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto dalam keterangan tertulisnya melalui pesan singkat WhatsApp.

“Diduga OTK langsung masuk ke dalam rumah dinas pelapor tanpa izin dengan cara mendorong pintu gerbang sambil berteriak minta pelapor keluar dan mengancam membunuhnya,” ujar Kombes Sunarto, Selasa (30/11/2021).

Dikatakannya, atas dasar laporan pelapor (Agung Nugroho), petugas langsung melakukan penyelidikan dan mendapati informasi keberadaan para terduga pelaku.

“Melalui proses penyelidikan petugas mengetahui terduga pelaku di Jalan Harapan Raya Pekanbaru, ada 7 terduga pelaku kita amankan, yaitu inisial ZAL (49), REZ (31), DZIK (24), ANJ (44), IRF (28) dan NOV (44) serta AFR (39),” beber Kabid Humas Kombes Sunarto.

Ditambahkan Sunarto, para pelaku dijerat Pasal 335 KUHPidana dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara. (den)

Penulis
: Denni France
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com