Santer Nama Kordias Pasaribu Akan Ikut Bertanding Pilwako 2024, Begini Tanggapan Ketua IKBR Pekanbaru

datariau.com
618 view
Santer Nama Kordias Pasaribu Akan Ikut Bertanding Pilwako 2024, Begini Tanggapan Ketua IKBR Pekanbaru
Ferry Shandra Pardede, Ketua Ikatan Batak Riau Kota Pekanbaru.

PEKANBARU, datariau.com - Santer nama Kordias Pasaribu akan ikut bertanding dalam pemilihan Walikota Pekanbaru tahun 2024, tampak mantan Anggota DPRD Provinsi Riau periode 2014-2019 itu serius dalam mendapatkan kesempatan untuk maju bertanding.

Pasalnya Kordias Pasaribu sudah menyerahkan formulir pendaftaran dirinya ke beberapa partai, baik itu PDIP, PKB bahkan Nasdem nantinya, agar bisa melenggang maju dalam kontestasi Pilwako tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ferry Shandra Pardede selaku Ketua Ikatan Batak Riau Kota Pekanbaru menyambut baik isu bakal majunya putra batak Kordias Pasaribu dalam kontestasi Pilwako Pekanbaru nanti.

“Ya sebagai Ketua IKBR Kota Pekanbaru, kita menyambut positif dengan majunya putra batak untuk Pilwako Pekanbaru,” ujar Ferry Shandra Pardede, Sabtu (11/5/2024).

Ferry yang merupakan mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru tiga periode itu juga mengingatkan, untuk maju di Pilwako Pekanbaru agar serius dan siap untuk segala sesuatunya.

“Kalau mau maju, harus siap. baik itu dari segi apapun, terutama Partai dan pasangannya yang akan bertanding untuk Pilwako Pekanbaru 2024,” sebutnya.

Ia berharap, adanya putra batak yang bisa maju dalam kontestasi Pilwako maupun Pilkada 2024, dan menang. “Saya mengucapkan selamat berjuang,” pungkasnya. (den)

Penulis
: Denni France
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)