Polsek Bangko Ciduk Sepasang Kekasih, Narkoba Ditemukan di Dalam Bra

Admin
465 view
Polsek Bangko Ciduk Sepasang Kekasih, Narkoba Ditemukan di Dalam Bra
Foto: Denni France
Sepasang kekasih yang diamankan Polsek Bangko.

ROHIL, datariau.com - Polsek Bangko berhasil mengamankan sepasang kekasih inisial DAA (LK 21) dan P (PR 33), di rumah P di jalan Kampung Baru, Gg Matahari, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kamis (11/3/2021).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat dikonfirmasi membenarkan perihal penangkapan sepasang kekasih tersebut.

Diceritakan Kapolres Rohil bahwa pengungkapan itu berawal dari adanya informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku pengedar narkoba yang sering beroperasi di TKP.

Dari hasil penyelidikan informasi itu, sekira pukul 17.30 Wib, tim opsnal Polsek Bangko mengetahui bahwa DAA tersebut sedang berada di rumah kekasihnya P.

Mengetahui hal itu, tim langsung melakukan penggrebekan di rumah tersangka P yang mana saat penangkapan tersebut sepasang kekasih DAA dan P sedang asik duduk di dalam kamar merakit alat hisap (bong) dan juga ditemukan satu buah kaca virex.

"Selain itu ditemukan juga satu kertas berbentuk sekop dan dua mancis, serta lima buah plastik bening klip merah kosong yang berada di depan sepasang kekasih tersebut,” ungkap AKBP Nurhadi Ismanto, kepada datariau.com melalui telepon seluler, Jumat (12/3/2021).



Masih dikatakan Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto, dari hasil introgasi di TKP P mengakui bahwa dirinya ada menyimpan tiga bungkus paket narkotika jenis sabu di dalam pakaian dalam yang digunakannya saat itu.

“Saat dilakukan penggeledahan badan oleh Polwan Polsek Bangko Briptu Novia Sari, benar saja dari dalam bra P ditemukan satu buah dompet warna kuning yang di dalamnya terdapat 3 bungkus plastik bening klip warna merah berisikan butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu dan satu buah pipet berbentuk sekop,” beber Kapolres Rohil.

Penulis
: Denni France
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com