Polsek Bagan Sinembah Kembali Serahkan Zakat Profesi dan Sedekah Jumat

Ruslan
115 view
Polsek Bagan Sinembah Kembali Serahkan Zakat Profesi dan Sedekah Jumat
Foto: Sella
Personil Polsek Bagan sinembah Aiptu MartinZebua saat menyerahkan sedekah jumat dan zakat ptofesi kepada warga kurang mampu.

BAGAN BATU, datariau.com - Personil Polsek Bagan Sinembah menyerahkan bantuan Jumat sedekah dan pemberian Zakat Profesi Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir kepada warga kurang mampu, Jumat (2/07) kemarin.

Penyerahan bantuan Jumat sedekah dan zakat profesi Polres Rohil tersebut dilakukan oleh Kapolsek Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK yang di wakili oleh Panit I Binmas Iptu L.Sirait, Kasi Humas Aiptu Martin Zebua dan personil Polsek Bagan Sinembah.

Kapolsek Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK kepada awak media mengatakan, bantuan Jumat sedekah dan zakat profesi ini merupakan kegiatan sosial rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir.

"Tujuannya adalah untuk membantu meringankan beban kebutuhan hidup khususnya warga kurang mampu," ungkap Kapolsek Kompol Indra.

Selain daripada itu, giat sosial dan zakat profesi ini juga sebagai wujud kepedulian dan kewajiban Polri kepada warga kurang mampu atau yang berhak menerima serta bentuk tali asih dan silaturahmi Polri terhadap warga sehingga adanya kegiatan ini Polri semakin dekat dengan masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sedekah jumat dan zakat profesi ini dapat meringankan beban warga kurang mampu terlebih di masa pandemi covid-19," ungkapnya.

Kapolsek menyebutkan, adapun bantuan Sedekah Jumat tersebut yakni paket sembako yang terdiri beras, minyak, gula dan teh sementara zakat profesi berbentuk uang tunai yang masing-masing warga diberikan 200.000 rupiah.

"Pada giat Sedekah Jumat dan penyerahan zakat profesi pada Jumat ini ada 8 orang yang kita salurkan," ucap Kapolsek memgakhiri. (Sela).

Penulis
: Sella
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com