Nyabu di Kebun Sawit, 3 Warga Kasikan Ditangkap Polsek Tapung Hulu Kampar

Admin
639 view
Nyabu di Kebun Sawit, 3 Warga Kasikan Ditangkap Polsek Tapung Hulu Kampar

TAPUNG HULU, datariau.com - Unit Reskrim Polsek Tapung Hulu berhasil menangkap para terduga pelaku narkoba, 3 orang pria diamankan pada Rabu siang (24/02/2021), saat akan menggunakan narkotika jenis sabu di areal perkebunan sawit wilayah Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu, Kampar.

Para terduga pelaku narkoba yang diciduk aparat kepolisian ini adalah ED (26), SA (29) dan FR (43), ketiganya warga Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar.

Bersama terduga pelaku didapati barang bukti 1 paket narkotika jenis sabu terbungkus plastik bening kecil, 3 unit Hp yang digunakan para terduga pelaku dan beberapa peralatan penggunaan sabu.

Baca juga: Asyik Nyabu di Kantor Ormas Kepemudaan, 4 Pria Ini Digerebek Polisi


Pengungkapan kasus ini berawal pada Rabu (24/02/2021) sekira pukul 12.00 Wib, saat itu Kanit Reskrim Polsek Tapung Hulu Iptu Aulia Rahman SH mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada beberapa pria sedang menggunakan narkotika di areal kebun sawit Desa Kasikan.

Atas informasi tersebut, Kapolsek Tapung Hulu AKP Try Widyanto Fauzal SIK MSi perintahkan Kanit Reskrim beserta Tim Opsnal Polsek mendatangi tempat dimaksud, untuk mengecek kebenaran informasi yang diterima.

Baca juga: Miliki 17 Paket Sabu, Warga Tapung Hilir Kampar Ini Diciduk Polisi


Setiba di TKP areal kebun kelapa sawit Desa Kasikan, Tim melihat 3 orang terduga pelaku sedang duduk di bawah pohon sawit dan langsung dilakukan penggerebekan, saat digeledah ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu yang berada di atas tanah dekat para pelaku duduk.

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com