Meski Diguyur Hujan, MTQ Ke-XXI Tingkat Kecamatan Tualang Resmi Dibuka Wakil Bupati Siak

Hermansyah
1.236 view
Meski Diguyur Hujan, MTQ Ke-XXI Tingkat Kecamatan Tualang Resmi Dibuka Wakil Bupati Siak
Wakil Bupati Siak H Husni Merza BBA MM pada pembukaan MTQ ke-XXI Tingkat Kecamatan Tualang di Kampung Pinang Sebatang Timur.

SIAK, datariau.com - Musbaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XXI Tingkat Kecamatan Tualang yang diselenggarakan di Kampung Pinang Sebatang Timur dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Siak, H Husni Merza BBA MM, Ahad (19/6/2022) malam.

Pada pembukaan MTQ ke-XXI Tingkat Kecamatan Tualang di Kampung Pinang Sebatang Timur tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Siak H Husni Merza BBA MM, Wakil Ketua II DPRD Siak, Anggota DPRD Siak Dapil Siak Tualang, Korwilcam/UPTD, Camat Tualang, Lurah dan Penghulu se-Kecamatan Tualang.

Meski sempat diguyur hujan lebat sebelumnya, perhelatan untuk memuliakan dan mensyiarkan Al-Qur'an itu tetap berjalan sebagaimana mestinya. Dan kembali diguyur hujan saat pembukaan itu berlangsung.

"Alhamdulillah walaupun diiringi hujan pembukaan MTQ Kecamatan Tualang dapat berjalan lancar, dan tetap semangat," kata Camat Tualang, Tengku Indraputra SSTP MSi, Ahad (19/6/2022) malam.


Dimana persiapan MTQ ke-XXI Tingkat Kecamatan Tualang yang rencananya berlangsung sejak 19-22 Juni 2022 itu hendaknya menjadi motivasi bagi semua, baik itu peserta maupun Qori-Qoriah dari setiap perwakilan.

"Mari kita sukseskan, dan meriahkan MTQ ke-XXI Kecamatan Tualang dengan mengangkat tema 'Kita Bangun Generasi Qurani yang Cerdas dan Berakhlaqul Karimah menuju Kecamatan Tualang yang beradab dan Bermartabat," ucap Camat Tualang.

Sementara itu, Wakil Bupati Siak, H Husni Merza BBA MM menyampaikan, jadikan MTQ ini sebagai tonggak momentum mendekatkan diri kita dengan Al-Qur'an.

"InsyaAllah pada penutupan MTQ Kecamatan Tualang ke-XXI ini nantinya akan ditutup oleh Bupati dan Wakil Bupati Siak," pungkasnya.(man)

Kirim berita, hak jawab, laporan: 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)