Kabel USB Nyangkut di Penis Anak 15 Tahun, Kok Bisa?

Ruslan
154 view
Kabel USB Nyangkut di Penis Anak 15 Tahun, Kok Bisa?
Kabel USB yang nyangkut di penis pasien. Foto: Loufopoulos, et.al, Urology Case Report, 2021

USB sendiri kepanjangan dari universal serial bus. Kabel ini biasa dipakai untuk mengisi daya peralatan elektronik hingga transfer data. Meski namanya mengandung kata "universal", orang mestinya paham bahwa kabel USB enggak bisa dicolokkan ke berbagai lubang termasuk penis. Kamu juga enggak boleh memasukkan apapun ke alat kelaminmu karena bisa menyebabkan infeksi.

Dan, kalau kamu mau mengukur panjang penis, kamu bisa pilih metode lain yang lebih ramah, misalnya, pakai penggaris. Pesan moralnya: jangan memasukkan apa pun ke penismu.

Ini bukan kali pertama kabel USB nyangkut di penis. Pada Juli 2018 lalu, seorang remaja di China juga perlu dioperasi setelah memasukkan kabel USB ke penis, yang kemudian nyangkut di kandung kemih. Enggak jelas mengapa dia melakukan hal itu.

Pada tahun yang sama, seorang pria paruh baya di China juga memasukkan kabel charger ke dalam penis. Hal itu ia lakukan karena tak tahan dengan rasa gatal yang diakibatkan prostatitis, peradangan pada kelenjar prostat. Kabel nyangkut itu berhasil diangkat dari penis setelah dipotong memakai laser oleh dokter. (*)

Source: kumparan.com