Dinas Sosial Rohil Laksanakan Sosialisasi Pemuktahiran Data di Tanjung Medan

Nisa Ramayeni
472 view
Dinas Sosial Rohil Laksanakan Sosialisasi Pemuktahiran Data di Tanjung Medan
Foto: Abdul Rasid
Foto bersama di sela-sela kunjungan Dinas Sosial Rohil di Kecamatan Tanjung Medan, Kamis (2/3/2023).

ROHIL, datariau.com - Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP melalui Kepala Dinas Sosial Budi Syahrial SE MP melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Tanjung Medan, Kamis (2/3/2023).

Kehadiran Kadis Sosial Rohil bersama rombongan disambut Camat Tanjung Medan Bahrul SSos dan seluruh tenaga kerja kecamatan serta seluruh para Datuk Penghulu yang menggandeng Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) di tingkat kepenghuluan masing-masingnya.

Juga hadir Koordinator Tenaga Kerja Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kiki, bersama masing-masing Pendamping Desa se-kecamatan Tanjung Medan.

"Sebelumnya saya pribadi banyak mengucapkan terimakasih kepada pihak kecamatan yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut sehingga Alhamdulillah kesemuanya dapat berjalan dengan lancar hingga selesai," kata Koordinator TKSK Tanjung Medan, Kiki kepada datariau.com di sela-sela acara.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan dapat lebih dipahami kedepanya apa-apa yang menjadi tanggung jawab bagi seorang PSM di setiap masing-masing kepenghuluan/kota tidak melanggar sebagai mana tupoksinya di lapangan.

Camat Tanjung Medan Bahrul SSos sekaligus selaku Pembina 12 kepenghuluan se-kecamatan Tanjung Medan menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP atas kunjungan melalui Dinas Sosial Rohil ke Tanjung Medan.

"Beragam jenis dan bentuk bantuan yang direalisasikan oleh Dinas Sosial Rohil tentunya melalui tahapan-tahapan tertentu, oleh karenanya masyarakat Tanjung Medan khususnya agar tetap setia dan taat apa yang menjadi kebijakan serta program Pemkab Rohil, demi berkelanjutanya roda kepemerintahan yang berkesinambungan," ajaknya.

Penulis
: Abdul Rasid
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)