Geisha Ganti Vokalis, Ini Curhat Momo di Instagram yang Merasa Dilupakan

Admin
758 view
Geisha Ganti Vokalis, Ini Curhat Momo di Instagram yang Merasa Dilupakan

DATARIAU.COM - Beberapa waktu belakangan nama Momo 'Geisha' tengah jadi sorotan. Namanya sempat disebut-sebut tak lagi menjadi vokalis band Geisha, setelah sebuah video yang beredar dan diduga diambil ketika band Geisha sedang latihan di sebuah studio.

Hanya saja dalam video tersebut bukan Momo yang latihan bersama personel Geisha lainnya, tapi sosok perempuan yang memiliki rambut sebahu dan tampak belakang. Ia terlihat bermain keyboard sambil bernyanyi.

Pihak Manajemen Geisha sendiri melalui Ofis telah angkat bicara dan membantah kabar hengkangnya Momo sebagai vokalis Geisha.

"Kalau ditanya Momo keluar dari Geisha, enggak," jawab Ofis kepada kumparan dengan tegas melalui sambungan telepon beberapa hari lalu.

"Kecuali kalau ada menyatakan ‘saya keluar nih’ nah itu baru. Kan kita enggak tahu di video itu ada kolaborasi dengan artis baru atau tidak. Cuma yang ditampilkan cewek itu, kan kita enggak tau," lanjutnya.

Meski telah dibantah, namun kemarin, Kamis (12/7), Geisha baru saja menelurkan sebuah karya terbaru mereka berjudul 'Kering Air Mataku'. Tapi yang mengejutkan, sosok perempuan dalam poster yang diriliis di akun Instagram resmi Geisha Indonesia, bukanlah Momo melainkan vokalis perempuan bernama Regina Poetiray.

"14 tahun bukanlah hal yang singkat. Akan selalu ada yang pro dan akan selalu ada yang kontra dengan kami bahkan dengan karya-karya kami. Apapun itu kami akan menerimanya dengan lapang dada. Karena maksud hati kami berkarya untuk My Geisha dan orang-orang terkasih," tulis akun resmi Geisha Indonesia.

Dalam akun Instagram milik Regina, perempuan yang merupakan jebolan The Voice 2014 ini juga mengucapkan rasa syukurnya telah menjadi 'keluarga' baru Geisha.

"Thankyou everyone. thankyou so much for the unending support, the appreciation & the constant love. terimakasih banyak untuk keluarga, @myregina_, dan tmn" semua yg sudah dukung aku dr dulu sampai skrg. am so grateful & blessed to become a new family member of @geishaindonesia :). i know its not an easy thing, but yea, He made me deserve it. i know it's all because of Him. sekali lg, terimakasih & support terus ya," tulisnya.

Sementara itu, Momo yang sampai saat ini belum angkat bicara terkait kabar yang beredar mengenai penggantian vokalis Geisha, terlihat curhat di Instagram Stories. Dalam curhatannya itu, penyanyi berusia 32 tahun itu seolah menyiratkan kegalauan.

Hanya saja ia belum mau bicara banyak terkait kabar yang beredar selama ini termasuk beragam pertanyaan dari para penggemarnya, My Geisha.

"Saya pikir saya sudah dilupakan. Terima kasih atas atensi kalian semua. Banyak sekali dm dan komen yang masuk. Maaf saya belum bisa respons apa-apa. Terharu dan bangga, saya enggak nyangka begitu diakuinya. Ini akan jadi bahan pertimbangan besar saya ke depannya. Tunggu. God Bless," tulis Momo.

Sumber
: Kumparan.com