Lakalantas

Bus PT Rapi Tabrak Sepeda Motor Hingga Tewas di Tempat, Supir Bus Melarikan Diri

Datariau.com
1.305 view
Bus PT Rapi Tabrak Sepeda Motor Hingga Tewas di Tempat, Supir Bus Melarikan Diri
Mobil Rapi Di TKP di jalan lintas Timur Inhu.

INHU, datariau.com - Tragedi dalam kecelakan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi di Jalan Lintas Timur, Desa Talang Jerinjjng, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu), yang mengakibatkan pengemudi Sepada Motor Tewas di Tempat kejadian (TKP) pada Hari Jumat (19/7/2019) mengakibatkan satu orang tewas meninggal dunia.

Kecelakan Lalulintas tersebut dengan  Mobil Bus PT  RAPI Dengan No Polisi BK 7762 DE yang dikemudikan oleh yang bernama  J Siberani usia (42) tahun dengan Menabrak Sepeda Motor Honda CB 150 R Nopol BM 5453 VU yang dikendarai oleh Saudara Hendro Tri Ahadri (30) tahun

"Akibat tragedi  dalam kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor yang merupakan pegawai wira swasta, warga Jalan Teuku Umar, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat Indragiri Hulu meninggal dunia (MD)," ujar Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting Slk melalui Kapolsek Rengat Barat Kompol B Suryadi SH.

"Peristiwa lakalantas tersebut terjadi sekira pukul 06.00 WIB, di KM 207 Jalan Lintas Timur Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat Inhu," terangnya.

Kapolsek Rengat Barat Suriyadi SH menambahkan, kejadian tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah belilas menuju arah pematang Rebah, sewaktu memasuki TKP Sepeda motor Tersebut  berjalan mengarah kekanan jalan kemudian Datang Dari Arah Berlawanan Mobil Bus PT Rapi Dari arah pekan baru menuju Jambi, yang di kemudiakan Oleh J Sabrani, hingga terjadilah Tabrakan.

Tabrakan tidak dapat di hindari dan mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia (MD), sementara supir mobil bus PT RAPI yang di kemudikan  J Siberani meninggalkan TKP (Melarikan diri).

"Lakalantas ini di duga terjadi akibat human eror lalainya pengendara sepeda motor, kerugian material diperkirakan  Rp10 juta," ujarnya. (Rol)

Penulis
: Rojilan
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com