Azwan Ingatkan Warga Batu Gajah Jaga Kekompakan Pasca Pilkades Serentak Kabupaten Kampar

Admin
396 view
Azwan Ingatkan Warga Batu Gajah Jaga Kekompakan Pasca Pilkades Serentak Kabupaten Kampar
TAPUNG, datariau.com - Bupati Kampar diwakili Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar, Ir Azwan MSi, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Desa Batu Gajah, Kecamatan Tapung, Kamis (5/12/2019).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Azwan MSi mengajak seluruh warga Desa Batu Gajah agar tetap menjaga kekompakan paska pilkades seretak di kabupaten Kampar.

"Tidak ada saling permusuhan karena perbedaan dukungan yang kalah atau menang, serta berharap tetap mempererat tali silaturahmi dalam bermasyarakat," imbaunya.



Dalam sambutanya, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Ir Azwan MSi menuturkan, agar setiap kegiatan desa yang bentuknya fisik agar memasang papan plang yang berisi keterangan tersebut, agar masyarakat dapat informasi tentang pekerjaan yang dilakukan.



Peringatan Maulid Nabi di Desa Batu Gajah, kecamatan Tapung digelar siang hari juga dihadiri Datuk Adat setempat, Babinsa, dan tokoh agama serta para pelajar MDA desa Batu Gajah. (das/kmf)
Tag:Pilkades