Alumni SMP Bina Karya Gelar Reuni Akbar Sekaligus Pengukuhan Kepengurusan IKB-BK Perawang

Hermansyah
1.186 view
Alumni SMP Bina Karya Gelar Reuni Akbar Sekaligus Pengukuhan Kepengurusan IKB-BK Perawang
Kegiatan Reuni Akbar SMP Bina Karya Perawang.

SIAK, datariau.com - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bina Karya Perawang gelar Reuni Akbar sekaligus pengukuhan Ikatan Keluarga Besar Bina Karya (IKB-BK) Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Ahad (23/12/2018) pagi.

Kegiatan itu di ikuti oleh seluruh angkatan sebanyak 30 angkatan yang terdiri dari alumni tamatan tahun 1983 hingga alumni tamatan tahun 2013. Reuni Akbar ini mengambil tema, "Kembali Satu Dalam Kebersamaan" dengan Sub tema, "Dulu, Kini, Esok, Dan yang Akan Datang".

Sebelum menggelar kegiatan tersebut tampak terlihat bersemangat walau terik matahari menyinari Lapangan Tuah Sekawan kilometer 5 Perawang (Samping Koramil) Kecamatan Tualang.

"Hari ini kegiatan kita gelar mengambil tema 'kembali satu dalam kebersamaan. Terlihat hari semua angkatan bersemangat mesti panasnya terik matahari, kita apresiasilah kawan-kawan semua angkatan yang mengikuti reuni akbar pada hari ini," kata Ketua Umum IKB-BK Juprianto Ssos melalui Ketua Panitia Sasmito Amd kepada awak media ini, Ahad (23/12/2018).

Dengan adanya kgiatan ini, kedepan bagi kawan-kawan alumni dapat saling  membantu dan menopang kehidupan sesama alumni kedepannya. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga mudah-mudahan kedepannya sekolah ini (SMP Bina Karya) dapat berdiri kembali.

"Dengan adanya kegiatan ini juga mudah-mudahan sekolah ini dapat berdiri kembali. Selain itu, kegiatan ini juga alumni dapat bantu-membantu sesama alumni. Sementara itu juga kedepannya dapat menopang kehidupan teman-teman alumni," tutup Ketua Umum IKB-BK Perawang, Kecamatan Tualang kepada datariau.com, Ahad (23/12/2018) sore.

Penulis
: Hermansyah
Editor
: Hermansyah
Sumber
: Datariau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)