6 Rekomendasi Sepatu Fila Terbaik untuk Wanita

datariau.com
1.103 view
6 Rekomendasi Sepatu Fila Terbaik untuk Wanita
Gambar: Blibli.com

DATARIAU.COM - Sepatu Fila putih sempat menjadi tren fashion di dunia, termasuk di Indonesia. Desainnya yang khas membuat sepatu ini banyak disukai. Sepatu merek Fila juga terasa nyaman berkat material berkualitas tinggi.

Tak hanya berwarna putih, tersedia juga sepatu Fila hitam dan bermotif. Ada pula sepatu yang cocok untuk santai dan berolahraga. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller.

1. FILA Sepatu Wanita Frigi - All Black




Sekolah mewajibkan siswanya untuk menggunakan sepatu hitam tanpa desain yang berlebihan. Nah, sepatu Fila ini dapat dipertimbangkan karena memiliki desain minimalis. FILA Sepatu Wanita Frigi - All Black memiliki warna monokrom dengan pilihan hitam penuh.

Meskipun desainnya minimalis, sepatu ini tetap tampak trendi untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. Produk Fila ini juga tergolong terjangkau sehingga sangat pas bagi kalangan pelajar dan mahasiswa.

2. FILA Sepatu Sneakers Wanita Sandenal Orbit - Fred




FILA Sepatu Sneakers Wanita Sandenal Orbit cocok untuk Anda yang senang bergaya kasual dengan sedikit sentuhan sporty.

Sekilas, sepatu ini terlihat polos dengan perpaduan warna sepatu dan sol yang berbeda. Namun, terdapat detail vibrant lining yang kontras sebagai penanda produk Fila original. Sepatu ini diklaim nyaman digunakan sehari-hari serta memiliki daya tahan untuk jangka panjang.

3. FILA Sepatu Wanita Sepatu Disruptor II Exp - White




Anda yang senang tampil bold dan fashionable dapat mempertimbangkan produk dari seri Disruptor II Exp ini. Fila menawarkan sepatu berdesain unik dengan logo merek berukuran besar. Meski tampak penuh dan besar karena desainnya yang cukup rumit, alas kaki ini diklaim tetap nyaman di kaki.

Bila dipadukan dengan rok mini atau hotpants, sepatu ini akan memberikan siluet kaki lebih jenjang, lho! Namun, bila Anda tidak menyukai sepatu yang tampak bulky, sebaiknya hindari produk ini.

4. FILA Sepatu Wanita Chunky Ray Bumper - Beige




Pemilik tipe kaki mudah berkeringat sering kesulitan menemukan sepatu yang tepat. Salah memilih sepatu bisa membuat kaki kegerahan hingga menimbulkan bau kurang sedap. Sepatu ini dapat menjadi pertimbangan bila tipe kaki Anda mudah berkeringat.

FILA Sepatu Wanita Chunky Ray Bumper dibuat dengan engineered mesh yang memungkinkan sirkulasi udara di kaki lebih lancar. Dengan begitu, kaki akan bebas pengap dan terhindar dari bau meskipun menggunakan kaus kaki.

5. FILA Sepatu Wanita Tri Force V2 - White




Bila Anda kurang menyukai sepatu lari yang terasa berat saat digunakan, inilah produk yang tepat. Meskipun sekilas terlihat bulky, sepatu ini diklaim berbobot ringan dengan bantalan lembut.

FILA Sepatu Wanita Tri Force V2 didesain dengan konstruksi yang mendukung untuk memberikan gerakan natural dan performa prima. Ucapkan selamat tinggal pada sepatu berat berbantalan keras yang hanya akan menyiksa kaki Anda!

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)