Tim Kukerta Unri Adakan Bimbingan Belajar di Masa Pendemi Covid-19

Ruslan
79 view
Tim Kukerta Unri Adakan Bimbingan Belajar di Masa Pendemi Covid-19
Foto: Ist

PELALAWAN, datariau.com - Tim Kuliah Kerja Nyata Universitas Riau mengadakan bimbingan belajar di Desa Bukit Jaya, Ukui, Pelalawan, Riau, pada Senin (16/8).

Kegiatan bimbingan belajar yang dilakukan tim Kukerta Unri bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan siswa/i di yang ada Desa Bukit Jaya.

"Selama bimbingan belajar di masa pandemi, kami selalu mengimplementasikan kemampuan akademi yang kami bisa dengan membantu siswa/i menuntaskan tugas sekolah. Kegiatan bimbingan belajar yang di lakukan di posko Kukerta Unri selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menyediakan handsanitizer. Oleh karena itu kami berharap kegiatan bimbingan belajar ini bisa membantu siswa/i agar lebih fokus dalam memahami pelajaran yang dilakukan secara Daring di masa pandemi ini," ujar Shinta Sekretaris Kukerta Unri.

Kegiatan bimbingan belajar ini dilaksanakan pada siang hari pukul 13.00 - 15.00 WIB Kegiatan bimbingan belajar dengan suasana nyaman dan menyenangkan. Artinya, bimbingan belajar yang di lakukan tim Kukerta Unri menciptakan pembelajaran yang nyaman dan santai agar tidak membuat siswa jenuh saat pembelajaran berlangsung.

Adanya bimbingan belajar ini, banyak orang tua yang merasa terbantu karena program bimbingan belajar ini anak-anak jadi lebih mudah menanyakan tugas di masa pandemi saat ini. (ril)