Siap Saingi Yamaha Nmax dan Honda PCX, Suzuki Luncurkan Burgman 150

Yessi Novriani
94 view
Siap Saingi Yamaha Nmax dan Honda PCX, Suzuki Luncurkan Burgman 150
Foto: gridoto.com
Tampilan Suzuki Burgman kapasitas 150cc.

DATARIAU.COM - Suzuki dikabarkan akan menghadirkan model baru skutik berkapasitas mesin 150cc untuk menantang kekuatan Yamaha Nmax dan Honda PCX.

Informasi ini mengerucut pada mitra bisnis Suzuki di Cina, Haojue, yang sebelumnya secara resmi sudah merilis skutikUHR150.

Melihat model yang diluncurkan untuk negeri Tirai Bambu tersebut, membuat beberapa spekulasi yakin bahwa ini adalah Suzuki Burgman 150 yang nantinya akan dipamerkan untuk melawan Nmax dan PCX.

Dilansir dari GreatBikers, hubungan erat antara Haojue dan Suzuki menjadi titik terang bahwa model ini adalah Burgman 150, dimana keduanya telah memproduksi model yang sama dengan nama yang berbeda.

Haojue NK150 contohnya, setelah resmi dipasarkan beberapa waktu lalu, model ini akhirnya menjelma dengan brand Suzuki DR150.

Berbekal tradisi tersebut, semakin membuat publik yakin bahwa UHR150 ini adalah model skutik yang nantinya akan menggunakan label Burgman 150 karena didasarkan pada basis yang sama.

Sementara itu, spekulasi lainnya yang menguatkan kabar tersebut adalah kosongnya motor Suzuki untuk segmen skutik 150cc.

Jika mengacu pada desainnya, Haojue UHR150 ini menyosong desain yang tidak terlalu berbeda dengan Honda PCX. Tampilannya yang tajam pada bagian fairing, ditambah dengan kurva cekung dan simpel, tetap menghadirkan desain yang elegan. (*)


Source: liputan6.com