Sambut Ramadhan 1443 H, Ketua DPRD Kampar Santuni Anak Yatim

Admin
949 view
Sambut Ramadhan 1443 H, Ketua DPRD Kampar Santuni Anak Yatim
Foto: Ist.
Tampak Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST, saat foto bersama dengan masyarakat dan anak yatim, usai acaranya di di Desa Koto Perambahan kecamatan Tambang kabupaten Kampar, Jumat (5/3/2022).

TAMBANG, datariau.com - Dalam momen menyambut bulan suci Ramadhan 1443 hiriyah tahun 2022 masehi, Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST menyantuni anak yatim, bertempat di Desa Koto Perambahan kecamatan Tambang kabupaten Kampar, Jumat (5/3/2022).

Di sela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di legislator Kampar, Ipen sapaan akrab Muhammad Faisal, tetap meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus menyantuni anak yatim.



Hal ini rutin dilaksanakannya, diberbagai momen Ketua DPRD Kabupaten Kampar menyempatkan diri bersilaturahmi dengan masyarakat, termasuk kali ini dengan momen menyambut bulan suci Ramadhan yang sudah di depan mata, Muhammad Faisal semakin gencar turun ke masyarakat.

Pantauan di lokasi acara, tampak antusias masyarakat menyambut kedatangan putra Danau Bingkuang yang ketigakalinya menduduki bangku legislator Kampar tersebut.



Memang salah satu khas dari Muhammad Faisal ini adalah selalu membuat acara yang sifatnya tidak terlalu formal, sehingga bisa bercengkrama langsung dengan masyarakat.

Dalam sambutannya, Faisal mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran masyarakat pada acara tersebut.

"Sebenarnya santunan anak yatim tidak hanya saat menyambut puasa, tapi harus setiap waktu dan kesempatan. Apalagi anak yatim adalah anak kita bersama dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab kita," kata Faisal.



"Pada kesempatan ini saya bersama keluarga juga mohon maaf lahir batin. Saya berharap agar kita bersama tetap saling memaafkan dan menjaga ukhuwah Islamiyah," pintanya.

Hadir pada kesempatan itu sejumlah Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan puluhan anak yatim dari beberapa desa. (adv)


JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)