Anggota DPRD Rohil Fazrul Bagikan 500 Paket Sembako Untuk Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Datariau.com
257 view
Anggota DPRD Rohil Fazrul Bagikan 500 Paket Sembako Untuk Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa
Anggota DPRD Rohil dari Fraksi PKS,Fazrul Hidayat Lubis SE menyalurkan bantuan paket sembako kepada fakir miskin dan kaim dhuafa.

BAGANBATU, datariau.com -   Sebagai wujud rasa syukur dan peduli kepada sesama di tengah pandemi Covid-19, Anggota DPRD Rokan Hilir dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Fazrul Hidayat Lubis SE, melakukan kegiatan sosial dengan berbagi sembako kepada fakir miskin dan kaum dhuafa, Selasa (5/5/2020) kemarin.


Berdasarkan informasi yang dirangkum awak media, paket sembako yang dibagikan Fazrul kepada fakir miskin dan kaum dhuafa ini sebanyak 500 Paket yang disalurkan di tiga kecamatan, yakni Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Bagan Sinembah atau daerah pemilihan IV Bagan Sinembah.


"Total keseluruhanya 500 paket sembako tetapi baru 350 paket yang disalurkan sisanya menyusul," kata Fazrul usai penyaluran paket sembako kemarin.


Dijelaskan politisi muda PKS ini, paket sembako yang dibagikan semuanya dikhususkan untuk fakir miskin dan kaum dhuafa ditengah pandemi Covid-19 yang bertepatan pada bulan suci Ramadhan 1441 H.


"Ini juga sebagai bentuk ke pedulian Partai Keadilan Sejaterah (PKS) di saat wabah pandemi virus corona melanda, yang bertepatan pada bulan Suci Ramadhan," ucap Fazrul lagi.


Fazrul berharap masyarakat agar turut membantu pemerintah dalam uoaya memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah melalui himbauanya.


"Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga akibat dampak Covid-19 dan mari kita sama sama mematuhi himbauan pemerintah agar upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 segera berakhir," ucapnya.

"Memang saat ini adalah ujian untuk bangsa kita terlebih untuk umat muslim disaat melaksanakan ibadah puasa dibulan suci ramadhan dan kita sedang diberi cobaan wabah pandemi virus corona tetapi saya yakin kita dapat menghadapi dengan penuh kesabaran," terang fazrul.


Dalam pembagian paket sembako tersebut juga turut serta dilakukan bersama dengan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Ustad, Arwin dan Ustad, Qomar alias Pariono, Sumardi, Ferry Sudarmanto, Rahmat dan Ilham Saragih.


"Terima kasih kepada seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejaterah yang telah ikut melakukan penyaluran dari mulai pendataan sampai penyerahan," pungkas Fazrul.(sel).

Penulis
: Sella
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com