Anggota DPRD Provinsi Riau H Adil, Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Teluk Lanus

Datariau.com
736 view
Anggota DPRD Provinsi Riau H Adil, Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Teluk Lanus

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Riau, H Muhammad Adil SH ucapkan terima kasih kepada warga Desa Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, atas bantuannya menemukan dan menangkap seekor buaya yang telah memangsa seorang nelayan asal Desa Insit Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti (29/04/2020).


Dikatakan Adil bahwa korban berinisial SF merupakan teman yang sekaligus menjadi team pemenangnya pada Pileg 2018 lalu, dikatakannya juga SF adalah seseorang yang baik serta teman dekat saya, namun tuhan lebih menyayanginya.


"Dia adalah Team pemenangan kami pada Pileg 2019 lalu, kami pribadi meyakini bahwa beliau adalah orang baik, meninggal pada bulan yang baik dan kami berharap ditempatkan disisi yang baik pula oleh Allah SWT. Amin," ujar Adil


Lebih lanjut dia menuturkan sedalam bela sungkawa, atas kepergian sahabatnya yang hilang setelah diterkam dan diseret seekor buaya disungai Lakar saat mencari ikan pada 26 April lalu.


"Kami semua mengucapkan bela sungkawa atas kepergian beliau yang saat ini meninggalkan Istri dan 6 anaknya, beliau merupakan sahabat kami," tambahnya.


Pada kesempatan itu Adil bersama Pengurus AOK Team menyerahkan sejumlah bantuan sembako kepada keluarga korban, dan menyantuni anak-anak korban, serta menitipkan 100 Masker dirumah duka guna persiapan mereka melakukan Do'a bersama dimalam hari.(Put)

Penulis
: Syahputra
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com