Bupati HM Adil Pantau Vaksinasi di UPT Puskesmas Selatpanjang Pastikan Pelayanan Bagus

Ruslan
109 view
Bupati HM Adil Pantau Vaksinasi di UPT Puskesmas Selatpanjang Pastikan Pelayanan Bagus
Foto: Syahputra

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Pantau Proses Vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Selatpanjang Kota dan Alahair Bersama Sekretaris Dinkes agar memastikan prosesnya berjalan baik, Selasa (7/09/2021).

Sesampainya disana Bupati Meranti H Muhammad Adil SH menyampaikan pada warga yang Vaksin hari ini agar dapat memberitahukan kepada keluarganya untuk melakukan Vaksinasi agar mudah kemana-mana.

Kemudian juga memantau fasilitas yang ada di UPT Puskesmas Selatpanjang meminta pihak terkait agar dapat melengkapi apa yang kurang disini.

"Semoga bapak/ibu yang melaksanakan Vaksinasi hari ini terhindar dari wabah Covid-19 yang melanda kita hari ini, kemudian tolong sampaikan pada saudara maupun tentangga agar dapat melakukan Vaksinasi hal ini demi keselamatan banyak orang kemudian dengan adanya kartu vaksin kita mudah pergi kemana-mana dengan cacatan sudah melalui segala proses," ungkap H Muhammad Adil SH.

"Saya harapkan semua masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti sudah divaksin jadi jangan takut dan jangan termakan isu liar yang tidak benar seperti yang bredar di sosmed, saya pastikan aman dan halal jadi mari kita lakukan vaksinasi hari demi terhindar dari Covid-19," harapnya.

Kemudian terakhir Bupati Meranti H Muhammad Adil SH langsung menuju ke UPT Puskesmas Alahair juga melakukan hal yang sama. (put)

Penulis
: Syahputra