[VIDEO] Kapolsek Limapuluh Bantu Warga Sakit Lumpuh

Admin
236 view
[VIDEO] Kapolsek Limapuluh Bantu Warga Sakit Lumpuh

PEKANBARU, datariau.com - Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru membagikan sembako kepada warga kurang mampu, Jumat pagi (25/juni/2021).

Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan bersama ketua RW 03 Kelurahan Suka Mulya dan masyarakat di sekitar lokasi, langsung turun mendatangi seorang ibu bernama Elvianita berusia 42 tahun yang mengalami sakit stroke selama 6 tahun dan hanya bisa duduk di kursi roda.

Tampak air mata ibu Elvianita saat dikunjungi Kapolsek tersebut tidak bisa terbendung, kedatangan Kapolsek Limapuluh seakan membuat dirinya semakin percaya bahwa masih banyak orang yang sayang kepadanya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya melalui Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan mengatakan bahwa dalam menyambut hari Bhayangkara pihaknya melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu maupun terdampak covid-19.

Dikatakan Kapolsek dengan adanya kegiatan ini berharap bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian. Apalagi tugas polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayan masyarakat. Ada 131 paket sembako yang dibagikan.

Sementara itu bapak Ahmad Ma’ruf 47 tahun yang merupakan suami ibu Elvianita mengucapkan terimakasih kepada Polri. Dengan adanya bantuan yang diberikan sangat berharga bagi keluarganya, terlebih dirinya sebagai kepala keluarga saat ini bekerja hanya mencari cacing untuk dijual sebagai makanan ikan.

Untuk diketahui, Polsek Limapuluh membuat beberapa titik pembagian sembako yaitu di Posko PPKM Mikro Kelurahan Suka Mulya, Masjid Al Muttaqim, Pasar Limapuluh, UPT Panti Sosial Pengasuh Anak Dinas Sosial, Posko Covid-19 di Kelurahan Rintis dan Puskesmas Kecamatan Limapuluh.

Penulis
: Denni France
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com