Polsek Limapuluh Berikan Bansos ke Pos PPKM, Amiruddin : Mudah-mudahan Dengan Bantuan Bapak Kapolda Riau Bisa Meringankan Beban Masyarakat

Denni
105 view
Polsek Limapuluh Berikan Bansos ke Pos PPKM, Amiruddin : Mudah-mudahan Dengan Bantuan Bapak Kapolda Riau Bisa Meringankan Beban Masyarakat
Foto : Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan Saat Memberikan Bantuan Sosial Kepada Ketua Posko PPKM, Jumat (16/7/2021).

PEKANBARU, datariau.com - Polsek Limapuluh salurkan bantuan sosial sesuai intruksi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo yang diteruskan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi pagi tadi di Mapolda Riau saat melepas 503 paket sembako yang akan di bagikan jajaran Polda Riau.

Dimana hal itu di bagikan Polsek Limapuluh usai melaksanakan kegiatan himbauan tentang Peraturan Walikota (Perwako) tentang PPKM, di Posko PPKM jalan Hang Lekir, Kecamatan Sail Kota Pekanbaru, Jumat (16/7/2021) malam.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH melalui Kapolsek AKP Stevie Arnold Rampengan mengatakan, penyerahan bantuan sosial ini tujuannya untuk meringankan beban saudara kita yang terdampak pandemi covid-19 melalui Posko PPKM.

“Tentu kita berharap dengan bantuan sosial yang kita berikan kepada masyarakat di tengah masa pandemi covid-19 ini, bisa meringankan beban saudara kita yang dalam masa sulit,” ujar AKP Stevie Arnold.

Menurutnya, bantuan ini tidak terlepas dari kegiatan PPKM yang tentu saja berdampak kepada ekonomi masyarakat.

“Semoga bantuan yang kita salurkan malam ini bisa membantu warga kita khususnya di Kecamatan Limapuluh, tidak lupa kita ucapkan juga terimakasih sama Kapolda Riau yang telah mensupport,” ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Bapak Amirudin selaku ketua posko PPKM RW 03, Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail dengan ini mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada bapak Kapolda Riau, bapak Kapolresta Pekanbaru terkhususnya bapak Kapolsek Limapuluh.

“Saya ucapkan banyak terimakasih, mudah-mudahan dengan bantuan bapak Kapolda Riau ini, dapat meringankan beban masyarakat, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih,” pungkas Amiruddin. (den)

Sumber
: Datariau.com